Jumat, 18 Mei 2018

Benjolan Dimata, Penyebab Dan Pengobatan Dengan Obat Herbal Alami

CARA MENGOBATI BENJOLAN DIMATA DENGAN BAHAN ALAMI BUATAN DAN CARA MENGOBATI BENJOLAN PADA MATA DENGAN OBAT HERBAL PALING AMPUH TANPA EFEK SAMPING, STERIL DAN HALAL

 

Pengertian Benjolan

Bintitan atau benjolan di mata pada umumnya tidak berbahaya. Namun apabila benjolan tersebut membuat anda susah melihat, dan benjolan tersebut bertambah besar dan terasa gatal sehingga mata menjadi infeksi akibat dari gatal yang kemudian di garuk, hal itu bisa saja akan sangat menjengkelkan  sehingga harus menjalani pengobatan yang khusus. sebaliknya apabila benjolan tersebut tidak membesar maka cukup dengan perawatan di rumah untuk pengobatannya.

Berdasarkan tempatnya, hordeolum terbagi menjadi 2 jenis :
  1. Hordeolum internal, terjadi pada kelenjar Meibom. Pada hordeolum interna ini benjolan mengarah ke konjungtiva (selaput kelopak mata bagian dalam).
  2. Hordeolum eksternal, terjadi pada kelenjar Zeis dan kelenjar Moll. Benjolan nampak dari luar pada kulit kelopak mata bagian luar (palpebra).
Penyebab Terjadinya Benjolan

Penyebab Benjolan di Mata juga bisa dikarenakan oleh beberapa ragam faktor penyakit yang tak sama sebagai latar belakangnya. Sedangkan mata merupakan salah satu organ panca indera terpenting demi menunjang kenyamanan hidup keseharian kita. Sehingga beragam gangguan sakit pada mata bisa menjadi suatu masalah yang menakutkan bagi masing-masing individu. Dan tentunya lebih kompleks daripada cara menghilangkan mata merah, keluhan benjolan mata memerlukan penanganan intensif lagi yang lebih spesifik dan tepat guna.
Untuk itu anda perlu mengetahui ragam jenis penyakit yang berhubungan dengan penyebab mata ada benjolan. Berikut beberapa faktor penyebabnya:

1. Neurofibromatosis

Gejala khas yang muncul:
  • Ciri-ciri Neurofibromatosis yang biasa kentara yakni adanya benjolan lembut di bawah kulit dari jaringan syaraf. Biasanya muncul setelah usia pubertas dan merupakan suatu kelainan genetik.
  • Bisa ditemukan pada kebanyakan anggota tubuh keseluruhan. Serupa dengan jenis jenis penyakit syaraf yang lainnya maka sasaran utama penyakit mata satu ini adalah pada jaringan tubuh yang sarat akan pusat urat persyarafan. Tak terkecuali pada syaraf penglihatan pula.
  • Jika muncul di telinga dalam stadium parah mampu memicu timbulnya gejala ketulian. Sedangkan apabila kelainan yang terjadi pada mata ini memasuki tahap yang parah maka akan dapat pula berpotensi pada kebutaan.Bisa munjul sejak usia dini namun semakin parah pada usia remaja menginjak dewasa. Keluhan syaraf yang biasanya pada daerah muka sering disalahartikan dengan gangguan kecocokan alat rias utamanya pada penderita perempuan. Namun penanganannya berbeda dengan cara menghilangkan kutil di wajah sebagaimana biasanya. Penyakit sejenis kutil syaraf mata ini harus lebih diperhatikan secara intensif.
  • Pengobatan dapat dilakukan dengan terapi radiasi. Maupun juga pada tingkat lanjut dibutuhkan tindakan operasi termasuk pengangkatan syaraf yang terjangkit. Jika memang diperlukan anda juga seharusnya menambah wawasan mengenai jenis makanan yang cepat menyembuhkan luka operasi layaknya ragam sayuran hijau atau buah berry demi maksimalnya kesembuhan anda.
2. Skleritis

Gejala khas yang muncul:
  • Gejala penyakit ini tidak menular dan sering dikaitkan dengan rentetan gejala akibat berkurangnya efektifitas sistem imunitas tubuh sang penderita.
  • Gejala lain yang menyertai yakni muncul rasa pedih dan kemerahan pada daerah mata.
  • Episkleritis merupakan tahapan skleritis awal sedangkan tahap lanjutan disebut juga dengan nama uveitis.
  • Skleromalasia perforans atau pelunakan selaput putih mata ditengarai menjadi kemunculan awal dari semakin parahnya skleritis di kemudian hari.
  • Bisa muncul dalam keseluruhan bagian selaput putih mata atau nampak sebagaian dalam bentuk benjolan berwarna kebiruan cenderung pekat.
  • Gejala ini bisa jadi menjadi satu penyebab kelopak mata gatal dan bengkak dengan daerah peradangan yang khusus menyerang daerah selaput putih mata.
3. Penyebab Mata Ada Benjolan Karena Bisul

Gejala khas yang muncul:
  • Ciri-ciri bisul biasanya yakni berupa suatu peradangan disertai benjolan kemerahan yang bisa disebabkan akibat perlukaan permukaan kulit yang terpapar oleh mikroorganisme. Dan bisa juga diperparah dengan adanya kelenjar keringat di sekitarnya.
  • Pada fase lanjutan yang parah dapat pula disertai dengan rasa panas ataupun menggingil jika terjadi infeksi parah.
  • Dapat menyerang segala usia yang umumnya disebabkan oleh buruknya sistem kebersihan tubuh yang dipunya dalam kegiatan keseharian.
4. Konjungtivitis

Gejala khas yang muncul:
  • Bisa terjadi pada segala usia dan sangat menular, bayi bisa tertular ibunya pada proses kelahiran. Dan pada usia dewasa dapat terjadi kontaminasi saat berhubungan badan jika mikroorganisme penyebabnya mengenai mata pasangan.
  • Terdapat gejala peradangan layaknya kemerahan, rasa tidak nyaman, muncul keropeng sekitar mata khusus di pagi hari. Dan pastinya disertai dengan mata membengkak serta kaburnya pandangan si penderita.
  • Pengobatan biasanya dilakukan dengan pemberian antibiotik untuk mencegah pertumbuhan mikroorganisme penyebabnya yakni jenis gonokokus sesuai dengan dosis anjuran dokter. Pada bayi biasa diberikan melalui obat tetes mata paska kelahiran.
  • Alergi juga memiliki peranan penting dalam kemunculan penyakit mata satu ini, kondisi usia maupun iklim dapat sangat berpengaruh dalam beberapa kasus.
  • Gejala mata berair dan keluhan gatal muncul juga dan pula disertai dengan keluarnya kotoran abnormal dari mata yang terinfeksi.
  • Karena sangat mudah menular maka dianjurkan untuk lebih menjaga diri dari segala barang yang biasa dipakai bergantian dengan orang lain. Dan biasakan untuk rajin mencuci tangan juga tidak sembarangan menyentuh area mata.
5. Onchocerciasis

Gejala khas yang muncul:
  • Umumnya pada awal kemunculan terjadi pada daerah wilayah sekitar Afrika dan Amerika.
  • Disebabkan oleh larva cacing yang ditularkan melalui gigitan lalat hitam yang umumnya tinggal di sekitar sungai-sungai.
  • Larva tersebut beredar pada darah untuk selanjutnya dapat menetap pada bagian mata, kemudian muncul gejala kemerahan, gatal, benjolan. Di kemudian hari dapat pula timbul potensi berujung pada gangguan penglihatan bahkan kebutaan.
 6. Rubella atau Campak

Gejala khas yang muncul:
  • Gejala campak pada bayi, anak dan dewasa atau dapat disebut juga dalam ragam usia umumnya disebabkan oleh virus dan bermula pada gejala bintik merah pada wajah tak terkecuali pada daerah sekitar mata yang akan meluas ke seluruh anggota tubuh.
  • Disertai demam pula akibat proses infeksi virus.
  • Dapat menyerang dalam kurun waktu sampai sekitar dua minggu sampai berkurangnya gejala yang ditimbulkan.
  • Dapat menular ke individu lain melalui cairan tubuh dari penderita yang terjangkit virus rubella tersebut.
Tips Menjaga Kesehatan Mata

Untuk menjaga kesehatan mata anda agar terhindar dari berbagai jenis masalah mata maka Anda coba tips berikut:
  1. Konsumsi secara rajin dan sesuai ukuran ragam makanan berkandungan tinggi beta karoten semisal saja wortel dan seterusnya.
  2. Manage dengan baik penggunaan kaca mata serta lensa kontak, lakukan cek mata dan pilih jenis terapi yang akurat jika terdapat gangguan pada mata. Hindari bahaya lensa kontak untuk mata dan juga penggunaan kacamata yang dapat timbul karena pemakaian tanpa jeda, sesuaikan dengan saran para ahli medis. Jaga juga mata dari terpaan debu dan polusi maupun asap secara berlebih dan berkesinambungan. Bijaklah juga dalam pemakaian tetes mata, gunakan hanya jika benar-benar diperlukan saja.
  3. Lindungi mata dari paparan bahaya sinar ultraviolet langsung dengan pemakaian kacamata gelap. Serta pahami ragam resiko bahaya radiasi matahari yang berpotensi mengancam kesehatan khususnya mata anda.
  4. Kompres mata dengan irisan mentimun untuk merilekskan mata saat sedang lelah maupun penat.
  5. Manage dengan baik kebiasaan anda harus berdiam diri di depan gadget anda termasuk komputer anda. Perhatikan kondisi mata dalam menanggapi rangsang cahaya langsung tersebut dalam jangka waktu yang lama. Pahami serta minimalisir dengan tindakan nyata beberapa bahaya terlalu lama duduk di depan komputer maupun di depan gadget anda jenis yang lainnya.
  6. Usahakan untuk membaca dalam kondisi serta posisi yang tepat, gunakan pencahayaan yang mencukupi dan nyaman dan pastikan posisi anda juga tidak menyulitkan anda.
  7. Jaga tangan tetap bersih dengan rajin mencuci tangan serta jangan berkebiasaan menyentuh daerah mata dengan tangan dan juga jangan bergantian barang pribadi dengan orang lain.
  8. Jika terdapat gangguan yang mengarah pada apapun penyebab mata ada benjolan maka baiknya segera lakukan pemeriksaan serta terapi yang tepat dan juga patuhi saran serta larangan dari para ahli medis.
Pencegahan Terjadinya Benjolan Pada Mata

Untuk mencegah agar tidak terkena penyakit mata kalazion dan kordeolum, lakukan hal berikut:
  1. Jangan mengucek mata. Hal ini dapat mengiritasi mata dan membiarkan bakteri menyebar. Jika Anda perlu menyentuh mata Anda, cuci tangan terlebih dahulu.
  2. Lindungi mata dari debu dan polusi udara. Misalnya, memakai kacamata keselamatan saat Anda melakukan tugas-tugas berdebu seperti menyapu atau memotong rumput.
  3. Ganti riasan mata, terutama maskara, setidaknya setiap 6 bulan. Bakteri dapat tumbuh dari make up.
  4. Jika Anda mendapatkan hordeolum atau kalazion dengan sering, cuci kelopak mata Anda secara teratur dengan sedikit sampo bayi dicampur dengan air hangat.
  5. Mengobati peradangan atau infeksi apapun dari kelopak mata dengan segera.

CARA MENGOBATI BENJOLAN DIMATA DENGAN BAHAN ALAMI BUATAN

Pengobatan untuk benjolan pada mata ringan anda bisa lakukan dengan pengobatan alami di rumah dengan menggunakan bahan alami. Tetapi untuk pengobatan Benjolan mata yang parah anda harus melakukan cek dokter untuk dapat mengetahui nilai keparahan benjolan mata yang anda alami. Dan apabila benjolannya sangat parah maka bisa jadi anda harus operasi (pengangkatan) bagian yang parah agar tidak semakin menyebar .
Untuk pengobatan di rumah coba dengan bahan-bahan alami berikut:

1.Teh Celup

Cara pertama yang dilakukan untuk mengobati sakit bintitan adalah dengan menggunakan teh celup. Cara menggunakannya, ambilah satu kantong teh celup yang telah Anda gunakan untuk menyeduh teh. Pastikan kantong tersebut masih dalam keadaan bersih.
Kantong teh celup tersebutlah yang akan Anda gunakan untuk mengobati mata bintikan. Caranya, cukup kompres mata bintitan dengan kantong teh celup tersebut. Cara ini akan bisa mengurangi sakit bintitan di mata Anda.

2.Kunyit

Salah satu tanaman herbal ini memang sering digunakan untuk berbagai macam penyakit, dan salah satunya juga bisa digunakan untuk mata bintitan. Kunyit adalah salah satu tanaman herbal yang memiliki sifat anti inflamasi dan anti bakteri yang mampu membunuh kuman yang menyerang tubuh kita.
Untuk itu, kunyit juga bisa Anda jadikan obat sakit bintitan alami. Cara menggunakannya, Anda cukup menumbuk kunyit, lalu dikompreskan pada mata yang sakit bintitan. Obat alami kunyit ini akan bisa meredakan dan menyembuhkan bengkak pada mata bintitan Anda dengan cepat.

3. Bunga

Berbagai macam bunga seperti bunga kertas, kenanga, sepatu, mawar, melati, atau yang lainnya bisa Anda jadikan obat sakit bintitan alami. Cara menggunakannya, remas-remas bunga yang akan Anda jadikan obat sakit bintitan, lalu oleskan pada mata yang terkena bintitan. Obat ini juga sangat mujarab untuk mata bengkak yang diakibatkan oleh gigitan atau air kencing serangga.

4. Ketumbar

Salah satu obat mata bintitan alami lainnya yang bisa Anda gunakan adalah ketumbar. Biji ketumbar sangat baik untuk dijadikan obat mata bintitan dengan cara mengambil 2-4 sendok makan ketumbar kemudian direbus. Air hasil rebusan tersebut kemudian digunakan untuk mengkompres mata yang sakit bintitan.

5. Bawang Putih

Bawang putih dikenal sebagai tumbuhan yang memiliki senyawa anti bakteri sehingga dapat mengusir mata bintitan. Caranya, ambil satu siung bawang putih kemudian haluskan dengan cara diblender, diparut, atau ditumbuk. Setelah itu, oleskan bawang putih yang sudah halus tersebut ke area mata yang terkena bintitan

6. Daun Jambu Biji
Daun jambu biji juga bisa digunakan untuk sakit bintitan secara alami. Daun jambu biji memiliki anti bakteri dan anti-inflamsi yang mampu membunuh bakteri atau kotoran yang masuk ke mata. Cara menggunakannya, daun jambu biji ditumbuk lalu dibubuhkan pada kelopak mata yang sakit bintitan.

CARA MENGOBATI BENJOLAN PADA MATA DENGAN OBAT HERBAL PALING AMPUH TANPA EFEK SAMPING, STERIL DAN HALAL

Untuk pengobatan yang alami tetapi tidak ribet, tanpa harus mencari bahan-bahan yang akan di gunakan dan lebih efektif dalam pengobatannya dan tanpa efek samping sedikitpun. maka anda harus gunakan produk alami yang sudah terjamin steril dan berkhasiat tinggi. Juga di produksi dengan alat yang modern tetapi dengan ramuan yang alami sehingga terjamin keasliannya. yang salah satunya yaitu Obat Herbal QnC Jelly Gamat.

QNC JELLY GAMAT Untuk Cara Mengobati Benjolan Pada Mata Dengan Obat Herbal Paling Ampuh Tanpa Efek Samping, steril dan halal merupakan satu-satunya obat alami yang diproduksi secara khusus untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit secara tuntas agar tidak kambuh lagi. QNC Jelly Gamat diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan Indonesia serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium di Jakarta sehinnga menjadikan produk QNC Jelly Gamat sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan keluhan dan berbagai macam penyakit.

diproduksi dari 100% bahan alami dan herbal tanpa campuran bahan kimia sehingga kualitasnya terjamin aman dan tanpa efek samping. Meskipun terbuat dari bahan herbal alami QNC Jelly Gamat  Untuk Cara Mengobati Benjolan Pada Mata Dengan Obat Herbal Paling Ampuh Tanpa Efek Samping ini diproduksi dengan menggunakan teknologi modern yang sudah berstandar internasional sehingga terjamin steril.


Keunggulan Pengobatan dengan QnC Jelly Gamat Untuk Cara Mengobati Benjolan Pada Mata Dengan Obat Herbal Paling Ampuh Tanpa Efek Samping, Steril Dan Halal:
  1. Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping 
  2. Aman Dikonsumsi Ibu Hamil dan Menyusui 
  3. Legalitas Resmi Dari BPOM. POM TR 173301471 
  4. Produk Sertifikasi HALAL Dari MUI 
  5. Terbuat Dari 100% Bahan Herbal Tidak Tercampur Dengan Bahan Kimia 
  6. Mengatasi Penyakit Sampai Ke Akarnya 
  7. Harga Sangat Terjangkau

Komposisi QnC Jelly Gamat

Komposisi utama QNC Jelly Gamat adalah Teripang Gamat laut dengan species terbaik yang sudah digunakan masyarakat jaman dahulu selama ratusan tahun sebagai obat alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Selain itu Teripang Gamat laut kandungan dan zat gizi yang lengkap untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal. Adapun bahan tambahan lainnya diantaranya:
 1. Sweetener Stevia
Stevia adalah sejenis tanaman yang berasal dari Amerika Selatan , Tanaman ini merupkan obat tradisional sejak berabad abad lalu ,Sweetener Stevia di jadikan bahan pada QnC Jelly Gamat selain dapat meredam rasa asin pada ekstrak teripang juga memiliki manfaat, khususnya untuk darah tinggi selain itu juga dapat mencegah resiko komplikasi penyakit akibat darah tinggi .
2. Air Reverse Osmosis (RO)
Tubuh 70% nya terdiri dari cairan organ seperti otak , jantung , otot ,persedian serta kulit merupakan bagian tubuh yang paling sangat membutuhkan cairan , Air Reverse Osmosis merupakan air yang bukan sembarang air melainkan air yang telah di saring dengan penyaring yang berlubang dengan ukuran 0.0001 mikron yang digunakan untuk menyaring bahan penceram pada air dan segala bakteri berbahaya .Sehingga Air Reverse Osmosis Menjadi air murni yang sesuai dengan ISO 2000,ISO 9000 dan ISO 14000 .
3. Pengemulsi Nabati
Pengemulasi Nabati merupakan komposisi selanjutnya dari QnC Jelly Gamat , Pengemulasi ini dapat membantu membentuk dan memantapkan sistem depresi yang homogen pada makanan , Pengemulsi yang di gunakan adalah Lechitin dimana khasiat dari lechitin ini ada untuk dapat meningkatkan kadar Gamma Globulin dalam protein darah yang mampu membentuk dan menguatkan perlindungan dari berbagai serangan infeksi dan virus ,hal tersebut berdasarkan penelitian dari Dr.Lester M Morrison .
4. Essen Natural
Essen Natural menjadi komposisi selanjutnya dari Ekstrak Teripang QnC Jelly Gamat ,Essen Narutal ini di gunakan untuk dapat melengkapi nutrisi pada QnC Jelly Gamat yang dibutuhkan untuk melengkapi dan mencukupi kebutuhan gizi dan nutrisi pada tubuh .
5. Ekstrak Buah Dan Sayur
Dan komposisi yang terakhir adalah Ekstrak Buah Dan Sayur yang semakin memperlengkap kandungan nutrisi dan gizi yang di butuhkan tubuh , Buah dan sayur menjadi asupan yang wajib untuk dikonsumsi dengan adanya Ekstrak Buah dan Sayur pada QnC Jelly Gamat mampu sembuhkan penyakit lebih cepat dan proses pemulihan dari penyakit pun berjalan lebih lancar .

Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Cara Mengobati Benjolan Pada Mata Dengan Obat Herbal Paling Ampuh Tanpa Efek Samping, Steril Dan Halal

Manfaat QnC Jelly Gamat sebagai salah satu Cara Mengobati Benjolan Pada Mata Dengan Obat Herbal Paling Ampuh Tanpa Efek Samping :

  • Mampu mengobati benjolan pada mata secara cepat
  • Mengurangi rasa sakit pada permukaaan mata
  • Tidak Menimbulkan efek samping bagi mata
  • Tidak akan menimbulkan bekas luka

Selain dari penyakit benjolan di mata QNC JELLY GAMAT terbukti mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis dan akut.

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Cara Mengobati Benjolan Pada Mata Dengan Obat Herbal Paling Ampuh Tanpa Efek Samping, Steril Dan Halal




Nama               : Mifzal Zulfadli
Umur               : 2 th 10 bulan
Alamat             : Jl. Nangka 3 no 22 rt 004/001 Cengkareng Barat Jakarta Barat
Penyakit           : Tumor Mata

Anak saya difonis kena tumor mata nya sejak dia umur 3 bulan, Dia sempat kemo 10x dalam waktu 1 tahun, dan beralih ke herbal jeng anak tapi tidak ada perubahan, sampai pada ahir nya mata anak saya bengkak kaya yang kemarin saya kirim foto anak saya ke bapak. Dan saya sercing mengenai obat herbal ketemulah QNC JELLY GAMAT dan saya beli 4 botol. Setelah sampai saya langsung minumin obat itu ke anak saya walaupun susah anak nya gak mau minum saya paksa, dan setelah 2 minggu alhamdulilah sudah mengempes benjolan nya dan anak saya mulai ceria lagi, dan sekarang sudah minum satu botol lagi sudah mengempes alhamdulilah berkat QNC JELLY GAMAT, terimakasih banyak Sapnu Herbal.


Telah banyak masyarakat yang merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk mengobati benjolan pada mata, dan penyakitnya sudah sembuh.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat Untuk Cara Mengobati Benjolan Pada Mata Dengan Obat Herbal Paling Ampuh Tanpa Efek Samping, Steril Dan Halal


daftar harga tersebut belum termasuk ongkir.

 Cara Konsumsi : 

> Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh atau Kesehatan = 1×1 Sendok Makan Setiap Hari
> Untuk Pengobatan Sakit Ringan atau Sedang = 2×1 Sendok Makan Setiap Hari
> Untuk Pengobatan Sakit Kronis atau Berat = 2×2 Sendok Makan Setiap Hari
>Untuk pengobatan bagian luar (kulit)  bisa dioleskan pada daerah yang ingin di obati.


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Untuk Cara Mengobati Benjolan Pada Mata Dengan Obat Herbal Paling Ampuh Tanpa Efek Samping, Steril Dan Halal

Jika anda tertarik dan berniat untuk membelinya anda cukup kirim format pemesanannya seperti berikut:

KETIK PYS: Jumlah Produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP
KIRIM KE 0823.2011.4649


Contoh Untuk Pemesanan 10 Botol:

PYS : 10 Botol : Seli Fauziah : Jl. Ahmad Yani No 7, Kota Bandung, Jawa Barat : 085325756xx
KIRIM KE 0823.2011.4649


Kode PYS adalah kode yang harus tercantum dalam setiap pemesanan untuk menghindari adanya kesalahan dalam pengiriman.
Dan apabila kode PYS tidak tercantum maka barang tidak akan kami kirim.

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%.

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.


PESAN SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN LAYANAN KIRIM BARANG DULU – BAYAR SETELAH SAMPAI (Syarat & Ketentuan Berlaku)
    Kami tunggu kunjungannya, alamat lengkap kami di :Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat


    Cara Pembayaran QnC Jelly Gamat Untuk Cara Mengobati Benjolan Pada Mata Dengan Obat Herbal Paling Ampuh Tanpa Efek Samping, Steril Dan Halal

    Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

    Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

    Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

    Catatan : kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama SAPNUDIN, jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama SAPNUDIN maka abaikan saja (Kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama SAPNUDIN).

    Sekian artikel mengenai penyakit benjolan pada mata sampai ke pengobatannya, semoga bermanfaat.

    1 komentar: