Kamis, 17 Mei 2018

Cara Mengobati Bisul Dengan Bahan Alami

Cara Mengobati Bisul Dengan Bahan Alami Tanpa Meninggalkan Bekas luka dan Tanpa Efek Samping, Aman di Konsumsi Oleh Semua Usia


Pengertian Bisul

Bisul merupakan sebuah benjolan merah pada kulit yang terasa sakit dan berisi nanah. Benjolan ini dapat muncul disebabkan karena adanya infeksi bakteri yang memicu inflamasi pada folikel rambut, yaitu lubang tempat rambut tumbuh.
Bisul dapat tumbuh di kulit mana saja, tapi hanya kulit yang berbulu atau berambut. Oleh karenanya, tidak pernah dijumpai bisul yang tumbuh di telapak tangan, kaki, bibir, lidah, dan sejenisnya.
Biasanya bisul sangat sering menyerang bagian ketiak, kepala, leher, paha, dan bahkan wajah. Hal ini dapat terjadi karena bagian tersebut sering berkeringat dan mendapatkan banyak gesekan. Selain itu, bisul juga bisa tumbuh di bagian kelopak mata, yang selanjutnya disebut dengan bintitan.

Macam-macam Bisul

Berikut ada beberapa macam bisul yang biasa muncul menurut tempat terjadinya bisul dan faktor penyebabnya:
  1. Akne kista adalah bisul yang berlangsung pada permukaan kulit di bagian yang memiliki kandungan minyak berlebihan, seperti di muka. Penyebabnya paling utama dari bisul ini lantaran ada infeksi bakteri pada kelenjar minyak.
  2. Kista pilonidal yaitu bisul yang berlangsung pada ruang pantat, serta bisa keluarkan nanah. Penyebabnya intinya adalah infeksi yang berlangsung pada folikel rambut, bilamana selalu bergesek serta terserang desakan, hingga makin sakit serta tidak nyaman untuk duduk. 
  3. Hidradenitis suppurativa adalah satu bisul yang berlangsung pada lipatan pangkal paha serta ketiak. Bisul ini lebih merasa pedih lantaran ada peradangan pada peradangan keringat.
Penyebab Bisulan

Penyebab utama terjadinya bisul adalah adanya bakteri Staphylococcus aureus yang masuk ke dalam pori-pori kulit yang terluka atau di gigit serangga. Selain dari bakteri ada juga penyebab lain yang dapat menimbulkan bisul, diantaranya yaitu:
  • Adanya pola makan yang kurang sehat
  • Kurangnya penjagaan kebersihan pada diri
  • Lemahnya sistem kekebalan tubuh
  • Konsumsi menu makanan yang kurang sehat
Penyakit bisul berbeda dengan gatal-gatal pada umumnya yang hanya datang sesaat saja. Karena demikian bisul dengan gatal-gatal yang lainnya jauh tidak sama. Untuk mengetahui kepastian dari penyakit bisul ini bisa anda ketahui dari sebagian gejalanya, yaitu:
  • Ada tonjolan di bagian kulit disertai dengan gatal
  • Tonjolan terasa perih serta nyeri
  • Ada warna putih di tengah-tengah tonjolan itu
  • Merasa sakit apabila di tekan
  • Keluar nanah yang berbau tak enak
  • dan terkadang di barengi dengan demam.
Pada dasarnya, penyakit bisul bisa mengakibatkan kerusakan tampilan serta kesehatan pada kulit. pemicunya adalah dari infeksi bakteri sebagai tonjolan di sebagian titik badan.

Cara Mencegah Bisul

Kebersihan yang layak mengurangi resiko terkena bisul:
  1. Cuci tangan sebelum makan dan setelah menggunakan kamar mandi,
  2. Jika anda hobi mencabuti bulu ketiak, sebelum melakukannya jangan lupa bersihkan terlebih dahulu dengan sabun dan air bersih. Hal ini penting untuk mencegah bisul di ketiak. Jangan ‘menyongkel’ komedo atau keropeng bekas jerawat dengan kuku apalagi belum cuci tangan,
  3. Rajin mandi (2x sehari) untuk menjaga kulit Anda bebas dari bakteri,
  4. Hindari menggosok atau memencet kulit yang rusak (luka) Mencuci pakaian, seprai, dan handuk secara teratur,
  5. Hindari berbagai (pinjam-meminjam) peralatan pribadi. Seperti: baju, celana, kaus kaki, handuk, dsb.

Cara Mengobati Bisul Dengan Bahan Alami Yang Biasa Dilakukan Dirumah

Untuk mengobati bisul sebenarnya tidak harus ke dokter. Anda bisa lakukan dengan pengobatan di rumah yaitu dengan melakukan hal berikut: 
1.Lakukan penanganan pertama
penanganan pertama tersebut diantaranya sebagai berikut:
  • Mengompres bisul dengan air hangat=>Gunakan waslap lembut, lalu basahi dengan air hangat. Tempelkan ke bagian bisul minimal 3x sehari. Selain membantu mengurangi rasa sakit, pengompresan ini juga dapat membuat nanah berkumpul di puncak benjolan. 
  • Bersihkan bisul=> Bisul yang pecah dengan menggunakan kain kasa berserta alkohol dan sabun antibakterial. Jangan lupa bubuhi dengan obat oles dan bungkus bisul yang pecah dengan memakai kain kasa steril.
     
  • Gantilah perban sesering mungkin=>(dua hingga tiga kali sehari).
     
  • Jangan lupa cuci tangan=>setelah mengobati bisul agar bakterinya tidak menginfeksi bagian tubuh yang lain.
 Pastikan kamu tidak memecahkan bisul secara paksa. Perlakuan semacam itu justru dapat mengakibatkan infeksi semakin parah, sekaligus menyebarkan bakteri sehingga dapat memicu komplikasi. Sangat disarankan untuk menunggu sampai bisul pecah dengan sendirinya.

2.Menggunakan bahan alami lidah buaya
 Tanaman lidah buaya adalah satu diantara tanaman yang ampuh untuk menangani bisul, bahkan juga pada keadaan yang begitu kronis meskipun. Perawatan ini dapat diawali dengan memoleskan daging tanaman itu pada bisul serta sekitarnya. Memoleskan lidah buaya ini secara terus-terusan, sesudah kering dioles-oleskan lagi. Tetapi, pada pengolesan ini baiknya pelan-pelan serta waspada, hingga, bisul cepat pulih. Jika memang perlu menjadikan tanaman itu lebih halus supaya gampang ditempelkan pada kulit lantas menutupinya dengan kain.

3.Daun bayam duri

Mengobati bisul dapat memakai daun bayam duri, yang dapat diracik dengan gampang. Sistem pertamanya adalah tentukan dua lembar daun bayam duri serta dicuci sampai bersih. Berikan garam halus serta diremas-remas hingga daun bayam turut hancur berbarengan garam halus itu. Lalu, berikan di bagian bisul, tetapi jauhi sisi mata bisul supaya tak tersentuh. Perawatan ini bisa kurangi rasa panas serta perih yang dikarenakan oleh infeksi pada bisul itu

4.Mentimun serta biji pala

Buah mentimun ini dikupas serta diparut sampai lembut, serta berikan sebagian biji pala. Sesudah tercampur, bungkus dengan daun pisang serta dipanggang. Sesudah siap atau dipanggang sepanjang sebagian menit, angkat serta biarlah hingga dalam kondisi hangat. Buka daun pisang itu serta ambillah parutan yang telah dipanggang untuk dioles-oleskan ke permukaan kulit yang terserang bisul. Lantas tutup dengan perban supaya lebih mempermudah racikan terbangun di ruang bisul

5.Bawang putih
Bawang putih dapat juga digunakan sebagai penyembuhan bisul lantaran bahan dapur yang satu ini mempunyai peran sebagai antibiotik. Untuk perawatan bisul ini dapat diawali dengan mengupas bawang putih dari kulitnya, lantas dibikin bersih serta ditumbuk hingga halus. Kemudian, tumbukan siap untuk dioles-oleskan seperlunya saja, di bagian bisul dengan menutupi memakai perban. Pada sistem ini, bakal merasa sedikit pedih, tetapi itu tidak kenapa lantaran adalah sisi dari sistem pengobatan

6.Daun sirih
Demikian banyak serta komplit faedah dari daun sirih ini, termasuk juga juga untuk mengobati bisul pada permukaan kulit. Prosesnya adalah dengan mengambil tiga lembar daun sirih yang telah dicuci bersih, lantas ditumpuk hingga halus. Tumbukan itu nanti yang bakal dioleskan di bagian yang bisul. Pakai perban untuk menutupi serta jadikan tumbukan dapat melekat dengan baik

7.Daun kamboja
Daun kamboja ini dapat digunakan dari getahnya, yakni dari getah daun kamboja untuk dioles-oleskan secara segera ke sisi bisul. Diluar itu, dapat dengan daun kamboja yang telah dicuci hingga bersih ditambahkan minyak kelapa, lantas ditempelkan di bagian yang bisul. Atau dapat juga minyak kelapa yang dioles-oleskan pada daun kamboja lantas ditutupkan ke sisi bisul. 

8.Daun Waru

Daun waru umumnya dipakai sebagai pembungkus makanan pada acara hajatan di kampung-kampung. Tetapi ada pula yang memakai sebagai ramuan penyubur rambut. Nah, kesempatan ini kita bakal memakainya untuk mengobati bisul. Langkahnya begitu simpel, daun waru dilumatkan lalu tempelkan pada bisul. Cara lain, daun waru dicuci bersih, lantas dipanggang diatas api. Sesudah layu serta masihlah panas, tempelkan pada bisul. Kerjakan 2 x satu hari.

9.Daun Iler
Daun iler atau daun Miana ini sesungguhnya miliki warna ungu yang bagus untuk jadikan tanaman hias. Diluar itu, manfaatnya sebagai tanaman obat juga layak diperhitungkan. Untuk mengobati bisul, processor penyembuhannya sama dengan daun waru, daun iler dicuci, oleskan dengan minyak kelapa, lantas digarang. Hangat-hangat kuku, ditempelkan pada bisul.

10.Bawang merah 
Bawang merah memanglah satu diantara bumbu dapur yahng kaya manfaat. Satu diantaranya dapat digunakan sebgai obat untuk mengobati bisul. Ambillah 1 butir bawang merah lantas dikupas, bersihkan serta parut. Ambillah seperlunya serta tempelkan pada bisul. Ramuan ini bagus juga untuk mengobati luka/borok supaya cepat kering serta tak berlangsung infeksi. 

11.Sosor bebek
 Satu diantara tanaman hias yang berguna untuk dunia penyembuhan tradisional. Secara turun temurun, sosor bebek seringkali dipakai sebagai obat untuk menangani beragam penyakit seperti sakit kepala, demam, ambeien, vertigo, radang lambung, muntah darah, rematik, disentri, demam, diare serta sudah pasti dapat mengobati bisul. Ambillah 6 helai daun sosor bebek, dicuci bersih, lalu tumbuk halus. Berikan garam serta air seperlunya. Borehkan ramuan itu pada bisul serta seputarnya, lantas balut. Ubah 2 kali satu hari hingga pulih.

12.Daun katuk

Sampai kini kita mengetahui daun katuk cuma untuk sayuran untuk disantap. Tetapi, nenek moyang kita nyatanya telah lebih cerdas. Mereka memakai daun katuk untuk sebagian penyembuhan tradisional, satu diantaranya mengobati bisul atau borok. Ambillah segenggam daun katuk, bersihkan bersih lantas dilumatkan. Tempelkan pada luka/bisul serta biarlah sampai kering.

13.Bunga jam empat

Bunga jam empat juga adalah satu diantara tanamn hias yang bisa dipakai sebagai obat tradisional untuk mengobati bisul atau borok. Sediakan 10-12 helai daun kembang jam empat, lantas dicuci bersih. Lalu lumatkan serta berikan garam seperlunya. Tempelkan ramuan itu pada bisul serta sekitarnya, balut dengan kain bersih.

14.Temu Lawak
Dahulu, saat saya kecil, temulawak kerap di jual di warung-warung dalam botol sebagai minuman kesehatan. Seperti jahe, kunyit, kencur, lengkuas serta tanaman rimpang yang lain, temulawak juga miliki banyak manfaat sebagai obat tradisional, termasuk juga untuk obat bisul. Siapkan 1 ruas jari temulawak, lalu iris tidak tebal. Rebus dengan 2 gelas air berbarengan sedikit gula aren, angkat dari api, lantas masukan seibu jari asam jawa. Sesudah agak dingin, saring, diminum sekalian.

15.Asam Jawa
Untuk mengobati bisul kita bakal memakai asam kawak. Asam kawak adalah biji asam jawa yang telah di proses hingga warnanya beralih jadi hita, bukanlah coklat. Ambillah asam kawak sebesar telur burung puyuh lantas di rendam di air sampai mengembang. Rebus berbarengan 5 irislah temulawak serta gula aren seperlunya supaya manis. Minum air rebusan itu 1 kali satu hari. Untuk obat luar, campur asam kawak, minyak kelapa serta garam seperlunya. Lalu tempelkan pada bisul, biarlah sampai jadi kering dengan sendirinya.

Tanaman tersebut adalah sebagian tanaman yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit yang salah satunya adalah bisul.

Selain dari bahan alami di atas ada juga obat yang paling manjur untuk mengobati bisulan yaitu Obat Herbal QnC jelly gamat yang di buat dengan alat yang canggih dan modern. Karena dengan mengonsumsi obat herbal alami yang di buat dengan alat canggih dan modern ini Anda dapat mengobati masalah bisul anda secara cepat. Karena walaupun DI PRODUKSI dengan alat yang modern tetapicara pengolahannya dengan ramuan tradisional sehingga keasliannya masih terjaga dan tanpa efek samping apapun. Sehingga aman di kopnsumsi bagi semua tingkatan usia.

  Cara Mengobati Bisul Dengan Bahan Alami Tanpa Meninggalkan Bekas luka dan Tanpa Efek Samping, Aman di Konsumsi Oleh Semua Usia

QNC JELLY GAMAT


 QNC JELLY GAMAT Untuk Pengobatan Bisul Dengan Bahan Alami Tanpa Meninggalkan Bekas luka dan Tanpa Efek Samping, Aman di Konsumsi Oleh Semua Usia merupakan satu-satunya obat alami yang diproduksi secara khusus untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit secara tuntas agar tidak kambuh lagi. QNC Jelly Gamat diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan Indonesia serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium di Jakarta sehinnga menjadikan produk QNC Jelly Gamat sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan keluhan dan berbagai macam penyakit.

Komposisi utama QNC Jelly Gamat adalah Teripang Gamat laut dengan species terbaik yang sudah digunakan masyarakat jaman dahulu selama ratusan tahun sebagai obat alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Selain itu Teripang Gamat laut kandungan dan zat gizi yang lengkap untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal.
 Selain dari bahan utamanya itu ada juga bahan tambahan lainnya yang menjadi pelengkap kandungan gizi yang dimiliki oleh obat herbal QnC jelly gamat tsb, diantaranya:
1.Sweetener Stevia
Stevia adalah sejenis tanaman yang berasal dari Amerika Selatan , Tanaman ini merupkan obat tradisional sejak berabad abad lalu ,Sweetener Stevia di jadikan bahan pada QnC Jelly Gamat selain dapat meredam rasa asin pada ekstrak teripang juga memiliki manfaat, khususnya untuk darah tinggi selain itu juga dapat mencegah resiko komplikasi penyakit akibat darah tinggi .
2.Air Reverse Osmosis (RO)
Tubuh 70% nya terdiri dari cairan organ seperti otak , jantung , otot ,persedian serta kulit merupakan bagian tubuh yang paling sangat membutuhkan cairan , Air Reverse Osmosis merupakan air yang bukan sembarang air melainkan air yang telah di saring dengan penyaring yang berlubang dengan ukuran 0.0001 mikron yang digunakan untuk menyaring bahan penceram pada air dan segala bakteri berbahaya .Sehingga Air Reverse Osmosis Menjadi air murni yang sesuai dengan ISO 2000,ISO 9000 dan ISO 14000 .
3.Pengemulsi Nabati
Pengemulasi Nabati merupakan komposisi selanjutnya dari QnC Jelly Gamat , Pengemulasi ini dapat membantu membentuk dan memantapkan sistem depresi yang homogen pada makanan , Pengemulsi yang di gunakan adalah Lechitin dimana khasiat dari lechitin ini ada untuk dapat meningkatkan kadar Gamma Globulin dalam protein darah yang mampu membentuk dan menguatkan perlindungan dari berbagai serangan infeksi dan virus ,hal tersebut berdasarkan penelitian dari Dr.Lester M Morrison .
4.Essen Natural
Essen Natural menjadi komposisi selanjutnya dari Ekstrak Teripang QnC Jelly Gamat ,Essen Narutal ini di gunakan untuk dapat melengkapi nutrisi pada QnC Jelly Gamat yang dibutuhkan untuk melengkapi dan mencukupi kebutuhan gizi dan nutrisi pada tubuh .
5.Ekstrak Buah Dan Sayur
Dan komposisi yang terakhir adalah Ekstrak Buah Dan Sayur yang semakin memperlengkap kandungan nutrisi dan gizi yang di butuhkan tubuh , Buah dan sayur menjadi asupan yang wajib untuk dikonsumsi dengan adanya Ekstrak Buah dan Sayur pada QnC Jelly Gamat mampu sembuhkan penyakit lebih cepat dan proses pemulihan dari penyakit pun berjalan lebih lancar .

Kandungan QnC Jelly Gamat

Dengan bahan tambahan tersebut kandungan QnC Jelly Gamat sangat banyak dan efektif dalam mengobati berbagai jenis penyakit. kandungan tersebut di antaranya:
  1. Asam Amino
  2. Asam Lemak Essensial
  3. Asam Docosahexanat (DHA)
  4. Antiseptik Alamiah
  5. Cell Growth Factor (CGF)
  6. Chondroitin
  7. Philinopside A dan E
  8. Gamapeptide
  9. Glucasaminoglycans (GAGs)
  10. Glucosamine
  11. Glikosida Keratin
  12. Lektin
  13. Mineral
  14. Mukopolisakarida
  15. Omega 3, 6, dan 9
  16. Protein yang mencapai 86,8%
  17. Kolagen yang mencapai 80,0%
  18. Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.
 Keunggulan QnC Jelly Gamat
  1. Keunggulan Pengobatan dengan QnC Jelly Gamat:
  2. Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping
  3. Aman Dikonsumsi Ibu Hamil dan Menyusui
  4. Legalitas Resmi Dari BPOM. POM TR 173301471
  5. Produk Sertifikasi HALAL Dari MUI
  6. Terbuat Dari 100% Bahan Herbal Tidak Tercampur Dengan Bahan Kimia
  7. Mengatasi Penyakit Sampai Ke Akarnya
  8. Harga Sangat Terjangkau

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Cara Mengobati Bisul Dengan Bahan Alami Tanpa Meninggalkan Bekas luka dan Tanpa Efek Samping, Aman di Konsumsi Oleh Semua Usia 



Daftar Harga QnC Jelly Gamat Untuk Cara Mengobati Bisul Dengan Bahan Alami Tanpa Meninggalkan Bekas luka dan Tanpa Efek Samping, Aman di Konsumsi Oleh Semua Usia

CATATAN:
**Harga tersebut belum termasuk ongkir.

Informasi Produk QnC Jelly Gamat Untuk Cara Mengobati Bisul Dengan Bahan Alami Tanpa Meninggalkan Bekas luka dan Tanpa Efek Samping, Aman di Konsumsi Oleh Semua Usia



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Untuk Cara Mengobati Bisul Dengan Bahan Alami Tanpa Meninggalkan Bekas luka dan Tanpa Efek Samping, Aman di Konsumsi Oleh Semua Usia

Pengobatan dengan Obat Herbal QnC jelly gamat ini anda tidak perlu repot-repot mencari bahan yang ingin dibuat untuk mengobati bisul Anda. Anda hanya duduk saja dan mengirimkan kontak pemesanan seperti contoh berikut:

          
 KETIK PYS : Jumlah Produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Untuk Pemesanan 10 Botol:
PYS : 10 Botol : Seli Fauziah : Jl. Ahmad Yani No 7, Kota Bandung, Jawa Barat :085325756xx
KIRIM KE 0823.2011.4649

Kode PYS adalah kode yang harus tercantum dalam setiap pemesanan untuk menghindari terjadinya kesalahan dalam setiap pemesanan.

Jadi tunggu apalagi
Jangan sampai menunggu penyakit anda bertambah parah, Lakukan pengobatan sekarang, agar penyakit Anda cepat sembuh dan kondisi kesehatan anda segera membaik. Pesan sekarang juga herbal Qnc Jelly Gamat! 

KAMI KIRIM BARANGNYA TERLEBIH DAHULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANGNYA SAMPAI DI ALAMAT ANDA

metode transaksi tersebut bertujuan agar anda sebagai konsumen merasa nyaman dan aman dalam melakukan pembelian produk kami secara online karena untuk qnc jelly gamat ekslusif hanya kami distribusikan melalui Internet (tidak tersedia di apotek atau toko obat lainnya). Namun demikian untuk metode tersebut BERLAKU SYARAT DAN KETENTUAN sebagai berikut 

  • Bagi anda yang berada di wilayah kota Tasikmalaya barangnya dapat langsung kami antar melalui kurir ke rumah/kantor dan melakukan pembayaran di tempat (cash on delivery)
  • Bagi anda yang berada di jakarta, bogor, bekasi, cikarang, tangerang, dan jawa barat dapat kami Kirim Barang Dahulu, transfer pembayaran setelah barangnya sampai di alamat anda (hanya untuk pembelian 1 botol, apabila anda ingin melakukan pemesanan 2 botol keatas maka diharuskan transfer dahulu minimal SETENGAHNYA dari total dan sisa pembayarannya di lunasi setelah barangnya sampai di alamat anda), pengiriman paket via JNE dan POS
  • Bagi anda yang berada di luar kota yang kami sebutkan di atas harus melakukan transfer pembayaran dahulu, baru kami proses pengiriman paketnya dan anda akan mendapatkan no resi sebagai bukti paketnya sudah kami kirim. Untuk pembayaran kami sediakan no rekening BCA, BRI, dan MANDIRI.
  • Bagi anda yang berada di wilayah sekitar Tasikmalaya dan Jawa Barat serta merasa ragu untuk melakukan pembelian secara online karena takut penipuan maka anda dapat langsung datang ke kantor kami untuk melakukan transaksi pembelian secara langsung agar lebih meyakinkan bahwa TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN samasekali.
  • Kami tunggu kunjungannya, alamat lengkap kami di :Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Catatan : kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama SAPNUDIN, jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama SAPNUDIN maka abaikan saja (Kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama SAPNUDIN).



Sekian artikel mengenai bisul dan cara pengobatannya dengan bahan alami dan obat herbal.
semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan bagi  Anda yang mempunyai masalah kulit salah satunya bisul saya sarankan untuk menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat Untuk Cara Mengobati Bisul Dengan Bahan Alami Tanpa Meninggalkan Bekas luka dan Tanpa Efek Samping, Aman di Konsumsi Oleh Semua Usia
terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar