Senin, 21 Mei 2018

Obat Herbal untuk Biang Keringat

QnC Jelly Gamat Obat Biang Keringat Pada Bayi Anak-anak dan dewasa Tanpa Efek Samping

QNC JELLY GAMAT PYS

Sebelum membahas cara PENGOBATAN ALTERNATIF BIANG KERINGAT DENGAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT yang sangat ampuh ini mari kita bahas terlebih dahulu mengenai apa yang disebut dengan penyakit kulit biang keringat ini ? apa saja penyebabnya dan bagaimana gejala yang di rasakan oleh penderita penyakit kulit biang keringat ini. Berikut adalah ulasan lebih jelasnya:
Apa Yang Disebut Dengan Biang Keringat?
Biang keringat atau dalam bahasa medisnya miliaria itu adalah ruam kecil berwarna merah dan menonjol yang terasa gatal, serta bisa menyebabkan sensasi menyengat atau perih pada bagian kulit. Kelainan yang juga dikenal dengan nama ruam panas ini tidak hanya terjadi pada bayi, namun orang dewasa juga bisa mengalaminya ketika cuaca sedang panas atau pada lingkungan yang bersuhu lembab.
Biang keringat juga merupakan salah satu masalah yang kerap di alami oleh bayi. Baik yang berusia 0-3 bulan hingga usia 1 th. masalah ini di tandai dengan munculnya bintik-bintik di bagian-bagian tertentu seperti pada kulit dada, wajah, kepala dan leher. Yang di sertai dengan rasa gatal dan panas yang tak tertahankan Biang keringat memang bukan merupakan masalah yang bisa menimbulkan risiko fatal, namun jika ia dibiarkan begitu saja tanpa perawatan, bayi Anda tentu akan terus rewel sepanjang hari karena gatal yang ditimbulkan oleh biang keringat tersebut.

Apa Saja Penyebab Biang Keringat Pada Bayi?

Dilansir dari Mom Junction, Dr. Jody A. Levine, penasihat orangtua dan direktur dermatologi di Plactic Surgery & Dermatology of NYC, menjelaskan bahwa biang keringat pada bayi terjadi akibat penyumbatan kelenjar keringat pada kulit. Keringat bisa tersumbat akibat adanya sel kulit mati dan bakteri sehingga menyebabkan ruam bintik-bintik kemerahan pada kulit.

Biang keringat bisa muncul akibat cuaca yang lembap dan panas atau jika si Kecil demam. Selain itu, bisa juga karena pori-pori kulit buah hati tersumbat dan keringat tidak bisa keluar. Bayi dan anak-anak sangat rentan terkena biang keringat karena pori-pori kulit mereka lebih kecil dibandingkan pori-pori orang dewasa dan kelenjar dan saluran keluar keringat belum sepenuhnya berkembang.
Biang keringat kebanyakan bisa sembuh dan hilang sendiri dalam beberapa hari (kecuali jika biang keringat terjangkit infeksi).

Apa Saja Jenis Biang Keringat?

 Ada beberapa jenis penyakit biang keringat  atau miliaria  menurut tingkat keparahannya yaitu:
  1. Miliaria kristalina. Ini adalah jenis biang keringat yang paling ringan dan hanya memengaruhi saluran keringat dari lapisan kulit teratas. Kondisi ini bisa ditandai dengan kemunculan bintil-bintil berisi cairan berwarna jernih yang mudah pecah. Miliaria kristalina lebih cenderung terjadi pada bayi dibandingkan orang dewasa. Biang keringat jenis ini biasanya tidak gatal dan tidak terasa sakit.
  2. Miliaria rubra. Biang keringat jenis ini muncul di lapisan kulit yang lebih dalam dan biasanya terjadi pada daerah bersuhu panas atau lembap. Gejala dari kondisi ini adalah berupa sensasi gatal dan menyengat disertai munculnya bintil merah. Kulit akan mengalami peradangan dan terasa sakit akibat dari keringat yang tidak bisa keluar dari permukaan kulit.
  3. Miliaria pustulosa. Ini adalah perkembangan dari miliaria rubra di mana bintil mengalami peradangan dan berisi nanah.
  4. Miliaria profunda. Ini adalah jenis biang keringat yang paling jarang terjadi, dan berdampak pada dermis atau lapisan kulit yang lebih dalam. Biang keringat jenis ini bisa bersifat kronis dan sering kambuh. Kondisi ini lebih cenderung terjadi pada orang dewasa setelah melakukan aktivitas fisik yang menghasilkan banyak keringat. Tanda-tanda yang terlihat dari miliaria profunda adalah bintil berwarna merah yang berukuran lebih besar dan lebih keras.
Bagaimana Cara Pencegahan Biang Keringat?

 Biang keringat dapat dikenali dari penampakan ruam merah pada lapisan kulit. Seperti yang telah disebutkan di atas, kondisi ini umumnya tidak membutuhkan pertolongan medis. Meski biang keringat bukan kondisi yang serius, tidak ada salahnya untuk diatasi sesegera mungkin. Kondisi ini bisa ditangani sendiri di rumah dengan langkah-langkah sederhana, seperti berikut ini:
  • Menghindari panas berlebih dan tempat yang Pajanan terhadap panas akan membuat Anda lebih banyak berkeringat dan membuat ruam makin parah. Dianjurkan untuk lebih sering berteduh atau mencari tempat dingin untuk menghindari panas. Selain itu, minumlah banyak cairan agar terhindar dari dehidrasi.
  • Menjaga kulit tetap dingin. Untuk menurunkan keringat dan menjaga kulit tetap dingin, berendam atau mandi bisa membantu menjadikan tubuh terasa sejuk dan menghindari keringat berlebih.
  • Memakai pakaian longgar. Hindari menggunakan pakaian yang terbuat dari serat sintetis, seperti polyester atau Bahan-bahan ini lebih menyerap panas dan membuat Anda makin banyak berkeringat.
  • Mengonsumsi tablet Obat antihistamin berguna untuk meredakan gatal-gatal pada kulit. Meski demikian, pastikan untuk menanyakan kepada dokter terlebih dahulu apakah obat ini cocok dengan kondisi kesehatan Anda.
  • Menggunakan krim hidrokortison. Krim ini sangat efektif untuk mengatasi bagian kulit yang mengalami gatal-gatal dan iritasi. Tapi jangan gunakan pada bagian wajah dan selalu ikuti petunjuk yang tertera pada kemasan
  • Memakai losion calamine. Losion ini bisa membantu meredakan kulit yang gatal, perih atau mengalami iritasi.
Selain itu dilansir dari Live Strong, mencegah terjadinya biang keringat pada bayi adalah dengan memantau kondisi kulit bayi agar tetap sejuk dan tidak terlalu lembap. Beberapa tips berikut dapat Anda lakukan untuk mencegah biang keringat pada bayi, seperti:
  1. Jaga keadaan rumah tetap sejuk dan kering dengan menggunakan kipas angin atau pendingin ruangan.
  2. Jangan membiarkan bayi Anda terus memakai pakaian yang tebal secara terus-menerus.
  3. Pilih pakaian yang sesuai ukuran, jangan terlalu ketat karena akan menganggu kulitnya. Pada bayi yang memiliki biang keringat akan mengakibatkan lecet pada kulitnya.
  4. Gunakan pakaian yang sesuai dengan cuaca sekitar. Bahan pakaian katun baik untuk kulit bayi karena membuat bayi tetap hangat tapi sekaligus memberi kulit kesempatan untuk bernapas.
  5. Bila pergi ke luar rumah dan bayi Anda menggunakan topi sebaiknya cek kepalanya sering-sering. Bila berkeringat sebaiknya dilap dan biarkan sebentar untuk melepas topinya.
  6. Bila keluar rumah saat cuaca panas, maka sebaiknya bawa bayi Anda ke tempat yang lebih teduh.
  7. Basahi ruam bayi dengan lembut, dengan lap yang sebelumnya direndam ke dalam air dingin. asah sehabis mandi, lap tubuh bayi hingga kering sampai ke daerah lipatan-lipatan kulit yang rentan biang keringat. Gunakan handuk berbahan katun yang baik dalam menyerap air.
  8. Periksakan kondisi anak Anda ke dokter apabila muncul biang keringat. Biasanya dokter akan merekomendasikan krim hidrokortison. Krim tersebut dapat membantu mengurangi pembengkakan dan rasa gatal.
  9. Hindari penggunaan terlalu banyak krim dan bedak pada kulit bayi karena dapat menyumbat pori-pori dan menghambat proses penyembuhan.
  10. Jika sebelumnya Anda melakukan perawatan biang keringat di rumah, maka bila biang keringat bertambah parah (tidak hilang dalam waktu 5 hari) seperti area kulit bernanah atau pecah-pecah segera periksa ke dokter.
  11. Bersihkan dan potong kuku bayi untuk mencegah bayi menggaruk biang keringat dan menghindari kulit lecet.
  12. Hindari penggunaan serbuk wangi, losion, atau minyak yang cenderung memperburuk biang keringat karena menyumbat pori-pori.
  13. Selalu periksa keadaan tubuh dan kehangatan lingkungan bayi.
  14. Bila ingin memandikan dengan air hangat, pastikan air tersebut hangat sebatas suam-suam kuku, jangan terlalu panas.

Bagaiman Cara Pengobatan Biang Keringat?

CARA PENGOBATAN BIANG KERNGAT DENGAN BAHAN ALAMI BUATAN

Jika Anda tidak ingin mengobati biang keringat dengan medis maka cobalah dengan obat herbal alami buatan di rumah. Diantaranya dengan menggunakan tumbuhan herbal berikut:

1.Menggunakan Lidah Buaya

Untuk bayi, lidah buaya pun bisa menjadi solusi aman untuk menyembuhkan biang keringat karena lidah buaya sendiri adalah bahan alami atau obat herbal di mana sangat bagus untuk mengatasi masalah kulit. Tak hanya berguna sebagai moisturizer atau pelembab kulit serta pendukung kesuburan rambut, gel atau ekstraknya pun sangat mampu memberikan kenyamanan pada bayi kita yang bermasalah dengan biang keringat.
Segala bentuk masalah kulit, termasuk gatal-gatal yang dikarenakan biang keringat serta ruam yang diikuti rasa nyeri juga akan dapat diatasi oleh lidah buaya. Oleskan ke kulit bayi di mana ruam dan gatal itu berada secara teratur untuk memperoleh hasil maksimal di mana biang keringat akan lebih cepat memudar. Dengan begitu si kecil tak akan gampang rewel lagi, apalagi efek adem dari gel-nya akan membuat bayi kita merasa tenang. jenis lainnya karena dapat membuat ruam menjadi parah.

2.Menggunakan Bubuk Ketumbar dan Bubuk Cendana

Kedua bahan ini sangat bagus dalam mengurangi efek biang keringat yang membuat bayi kita tak nyaman. Ramuan yang terbuat dari bubuk cendana dan bubuk ketumbar dengan takaran 2 sendok makan masing-masing akan mampu memberikan solusi dan kesembuhan yang cepat, apalagi dengan ditambahkannya juga air mawar sedikit dan seperlunya saja supaya pasta yang dibuat bertekstur lebih kental. Pasta ini kemudian dapat diaplikasikan ke kulit bayi yang beruam dan gatal. Tunggulah dengan sabar sampai pasta ini menjadi kering sebelum akhirnya ramuan boleh dibilas menggunakan air dingin.


3.Menggunakan Madu

Berperan sebagai pelembab alami dan juga humektan, madu sudah terkenal baik untuk merawat kulit, termasuk aman juga bagi kulit bayi. Asalkan madu murni adalah yang kita beli dan gunakan, maka hasilnya dijamin efektif sekalipun untuk mengatasi biang keringat, maka penting untuk tahu cara membedakan madu asli dan palsu. Caranya tergolong sangat amat mudah karena kita hanya perlu menggunakan madu secukupnya saja yang bisa dioles langsung ke area kulit beruam dan gatal pada si kecil. Demi memperoleh hasil yang jauh lebih baik, cobalah untuk menyiapkan pula minyak jojoba yang nantinya bisa dicampur bersama madu. Ramuan ini bakal bisa digunakan dengan cara yang sama, yakni dioleskan ke seluruh area yang beruam dan gatal tadi, lalu tunggu hingga paling lama 20 menit. Setelah itu kulit si kecil bisa dibilas sampai bersih. Melakukannya setiap minggu tiga hingga empat kali akan memberikan hasil yang luar biasa bagi perkembangan kulit bayi kembali normal.

4.Menggunakan Kanji
Bahan lainnya yang sangat dipercaya ampuh dan super efektif dalam mengatasi gatal serta ruam adalah kanji, tak terkecuali masalah biang keringat. Kanji yang kerap disebut juga dengan istilah tepung tapioka ini memiliki sifat dingin sehingga pasti akan sangat nyaman bila diaplikasikan ke kulit bayi yang terkena ruam akibat biang keringat. Fungsi dari kanji ini adalah untuk membuat rasa panas yang terasa di kulit bisa berkurang lebih cepat.
Cara penggunaannya cukup sederhana karena kita hanya perlu memandikan si kecil lebih dulu yang kemudian dilanjut dengan mengeringkan tubuhnya sampai benar-benar kering. Baru sesudah itu tepung kanji bisa dicampur ke air dan campuran ini dioles ke kulit yang gatal-gatal. Dianjurkan pula bahwa sebaiknya kulit anak kita bisa terjauh dari keringat saat kanji sudah teraplikasikan sebab kanji bisa luntur dan mengurangi efeknya.

5.Memanfaatkan Minyak Jarak
Untuk biang keringat pada anak, minyak jarak adalah salah satu cara alami yang ampuh untuk dicoba diterapkan pada si kecil kesayangan kita selain menjadi cara menghilangkan alergi. Minyak esensial satu ini memang diyakini oleh banyak orang akan manfaatnya yang besar untuk menjadi solusi bagi berbagai masalah kulit, tak terkecuali masalah biang keringat. Minyak jarak pun ternyata memiliki fungsi sebagai pengendali minyak berlebihan. Bagi kulit yang pori-porinya kerap tersumbat oleh karena produksi minyak yang terlalu banyak, minyak jarak bisa diandalkan. Sedangkan untuk masalah biang keringat, cukup dengan memberikan minyak jarak sekitar ½ sendok teh ke bagian kulit bayi yang beruam sambil memijatnya pelan-pelan dengan arah melingkar, silakan lihat hasilnya dalam waktu dekat. Buktikan minyak jarak bekerja dengan sangat baik untuk biang keringat pada bayi.

Tetapi untuk pengobatan yang lebih efektif dan lebih cepat Anda bisa dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat Obat Biang Keringat Pada Bayi Anak-anak dan dewasa Tanpa Efek Samping yang di buat dengan alat yang modern tetapi dengan resep tradisional sehingga keasliannya sangat terjamin. Serta sangat ampuh dalam pengobatannya.

PENGOBATAN ALTERNATIF BIANG KERINGAT DENGAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMA


QNC JELLY GAMAT Obat Biang Keringat Pada Bayi Anak-anak dan dewasa Tanpa Efek Samping merupakan satu-satunya obat alami yang diproduksi secara khusus untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya Biang Keringat pada bayi secara tuntas agar tidak kambuh lagi. QNC Jelly Gamat diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan Indonesia serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium di Jakarta sehinga menjadikan produk QNC Jelly Gamat Obat Biang Keringat Pada Bayi Anak-anak dan dewasa Tanpa Efek Samping adalah sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan keluhan dan berbagai macam penyakit.

Berikut beberapa kandungan yang ada dalam bahan utama QnC Jelly Gamat Obat Biang Keringat Pada Bayi Anak-anak dan dewasa Tanpa Efek Samping yaitu teripang emas :
  1. Asam Amino
  2. Asam Lemak Essensial
  3. Asam Docosahexanat (DHA)
  4. Antiseptik Alamiah
  5. Cell Growth Factor (CGF)
  6. Chondroitin
  7. Philinopside A dan E
  8. Gamapeptide
  9. Glucasaminoglycans (GAGs)
  10. Glucosamine
  11. Glikosida Keratin
  12. Lektin
  13. Mineral
  14. Mukopolisakarida
  15. Omega 3, 6, dan 9
  16. Protein yang mencapai 86,8%
  17. Kolagen yang mencapai 80,0%
  18. Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini. 

 

Penelitian Mengenai Teripang bahan utama pembuatan Obat Biang Keringat Pada Bayi Anak-anak dan dewasa Tanpa Efek Samping



TERIPANG EMAS 
(Bahan Utama QnC Jelly Gamat Obat Biang Keringat Pada Bayi Anak-anak dan dewasa Tanpa Efek Samping)

Dari hasil penelitian para ilmuan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandung “CELL GROWTH FACTOR” atau Factor Regenerasi Sel. karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, mati, bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali. Ini menujukan bahwa kandungan yang ada di dalam teripang emas ini mampu bekerja dengan baik sehingga luka luar berupa bintil pada biang keringat maupun bagian dalamnya dapat dipulihkan kembali dengan cepat.

Prof Ridzwan Hashim
(Universitas Kebangsaan Malaysia)

Penelitian beliau lainnya menumukan bukti sahih yakni teripang bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat memiliki sifat anti bakteri bakteri dan virus. Gizi lengkap dalam teripang berupa 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat,  5 jenis sterol,  59 jenis lemak, dan 19 jenis asam amino mampu memelihara dan menjaga kesehatan tubuh baik untuk bayi anak-anak maupun orang dewasa dan lanjut usia.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi
(Universitas Kebangsaan Malaysia)

Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh atau regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Prof.Dr.Hassan Yaakob dan Prof. Dr. Ridzwan Hashim

mengungkapkan bahwa didalam teripang gamat emas terkandung Gamapeptide alami yang berfungsi sebagai penghilang rasa sakit, mengatasi infeksi serta mampu mempercepat proses penyembuhan luka luar maupun dalam 3 kali lebih cepat.

Itulah mengapa teripang emas menjadi bahan utama obat tradisional biang keringat, karena didalamnya mengandung berbagai senyawa alami aktif dalam mengobati berbagai penyakit dan menumpaskan virus. Terbukti juga oleh berbagai penelitian yang mengungkap khasiat teripang emas untuk kesehatan terutama pengobatan.
Selain dari biang keringat manfaat dari kandungan teripang emas ini mampu mengobati berbagai penyakit kronis maupun akut sehingga teripang ini di sebut dengan spesies multikhasiat.



 Khasiat Teripang Emas Pada QnC Jelly Gamat Obat Biang Keringat Pada Bayi Anak-anak dan dewasa Tanpa Efek Samping
  • Protein sebagai komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan yang rusak, memproduksi antibodi dan enzim, serta terdapat 18 asam amino dengan 9 asam emino esensial.
  • Colagen adalah bahan perekat tulang, penjaga elastisitas kulit, pembuluh darah dan merangsang regenerasi sel baik, dan juga menghambat penuaan dini serta membantu pertumbuhan jaringan otot, kulit & tulang.
  • Mucopolysaccharic atau Glycosaminoglycan berguna sebagai pengencer darah, penenang saraf, dan penghilang rasa sakit, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor, mengurangi trigliserida dan kolesterol jahat.
  • Glukosamin & Kondroitin Sulfat berguna merangsang pertumbuhan tulang rawan dan pembentukan cairan persendian atau sinovial sehingga meningkatkan pergerakan tulang dan sendi, menjaga keenceran darah, memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak, mengatasi masalah arthritis & gangguan persendian.
  • Holothurin yang berkerja seperti anti septik alamiah & anti Kanker. Bahan anti virus, anti peradangan.
  • Omega 3, 6 dan 9 berguna untuk menurunkan kolestrol jahat (LDL), menyehakan jantung & pembuluh darah, mengurangi kekentalan darah, menutrisi otak dan jantung, meningkatkan kemampuan daya ingat dan mencegah kepikunan.
  • Gamapeptide berguna mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
  • Kromium berguna meningkatkan kinerja pankreas, menstabilkan gula darah penderita diabetes.
  • Elemen Bioaktif membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka.

  Testimoni QnC Jelly Gamat Obat Biang Keringat Pada Bayi Anak-anak dan dewasa Tanpa Efek Samping


sudah banyak yang membuktikan bahwa QnC jelly gamat obat biang keringat yang memang terbukti ampuh untuk dijadikan sebagai obat biang keringat pada bayi anak-anak dan dewasa tanpa efek samping. Selain itu juga aman di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.


Informasi produk QnC Jelly Gamat Obat Biang Keringat Pada Bayi Anak-anak dan dewasa Tanpa Efek Samping

 Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat Obat Biang Keringat Pada Bayi Anak-anak dan dewasa Tanpa Efek Samping
NIKMATI POTONGAN HARGA KETIKA ANDA MELAKUKAN PEMBELIAN MULAI DARI 4 BOTOL KE ATAS

SEMAKIN BANYAK PEMBELIAN MAKA POTONGAN HARGA SEMAKIN BESAR

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi SMS/WA ke 0823.2011.4649

 


 Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Obat Biang Keringat Pada Bayi Anak-anak dan dewasa Tanpa Efek Samping

Jika berminat dan ingin memesannya berikut akan kami beri contoh untuk format pemesanannya:


KETIK PYS : Jumlah Produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP , KIRIM KE 0823.2011.4649

 
Contoh Untuk Pemesanan 10 Botol:

PYS : 10 Botol : Seli Fauziah : Jl. Ahmad Yani No 7, Kota Bandung, Jawa Barat : 085325756xx,
KIRIM KE 0823.2011.4649

CATATAN:

Kode PYS adalah kode yang harus tercantum dalam setiap melakukan pemesanan untuk menghindari kesalahan dalam pengiriman barang, dan apabila kode ini tidak tercantum maka barang tidak akan kami kirim.

Kelebihan berbelanja QnC Jelly Gamat Obat Biang Keringat Pada Bayi Anak-anak dan dewasa Tanpa Efek Samping Pada Agen Kami :

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.

PESAN SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN LAYANAN KIRIM BARANG DULU – BAYAR SETELAH SAMPAI (Syarat & Ketentuan Berlaku)

  • Bagi anda yang berada di wilayah kota Tasikmalaya barangnya dapat langsung kami antar melalui kurir ke rumah/kantor dan melakukan pembayaran di tempat (cash on delivery)
  • Bagi anda yang berada di jakarta, bogor, bekasi, cikarang, tangerang, dan jawa barat dapat kami Kirim Barang Dahulu, transfer pembayaran setelah barangnya sampai di alamat anda (hanya untuk pembelian 1 botol, apabila anda ingin melakukan pemesanan 2 botol keatas maka diharuskan transfer dahulu minimal SETENGAHNYA dari total dan sisa pembayarannya di lunasi setelah barangnya sampai di alamat anda), pengiriman paket via JNE dan POS
  • Bagi anda yang berada di luar kota yang kami sebutkan di atas harus melakukan transfer pembayaran dahulu, baru kami proses pengiriman paketnya dan anda akan mendapatkan no resi sebagai bukti paketnya sudah kami kirim. Untuk pembayaran kami sediakan no rekening BCA, BRI, dan MANDIRI.
  • Bagi anda yang berada di wilayah sekitar Tasikmalaya dan Jawa Barat serta merasa ragu untuk melakukan pembelian secara online karena takut penipuan maka anda dapat langsung datang ke kantor kami untuk melakukan transaksi pembelian secara langsung agar lebih meyakinkan bahwa TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN samasekali.
  • Kami tunggu kunjungannya, alamat lengkap kami di :Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Pembayaran  QnC Jelly Gamat Obat Biang Keringat Pada Bayi Anak-anak dan dewasa Tanpa Efek Samping

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Catatan : kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama SAPNUDIN, jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama SAPNUDIN maka abaikan saja (Kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama SAPNUDIN).

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649




Terima kasih telah berkunjung ke web kami mengenai Obat Biang Keringat Pada Bayi Anak-Anak Dan Dewasa Tanpa Efek Samping,
Semoga bermanfaat dan di jadikan sebagai pelajaran untuk lebih baik menjaga kesehatan daripada harus mengobati.

1 komentar: