Selasa, 22 Mei 2018

Obat Jitu Atasi Penyakit Gondongan

Cara Mengobati Penyakit Gondongan Dengan Bahan Alami Paling Ampuh Tanpa Efek Samping

 

Penjelasan Mengenai Gondongan

Gondongan adalah pembengkakan yang terjadi pada kelenjar parotis yang terjadi akibat infeksi virus. kelenjar parotis merupakan suatu kelenjar yang berfungsi untuk memproduksi air liur dan terletak tepat di bawah telinga. Penyakit gondongan merupakan penyakit menular yang umumnya diderita oleh anak-anak. Penyakit ini disebabkan oleh virus dari keluarga paramyxovirus.

 Penyebaran virus gondongan bisa terjadi melalui percikan ludah yang dikeluarkan oleh penderita gondongan ketika batuk atau bersin. Orang yang sehat dapat tertular gondongan apabila percikan tersebut masuk ke hidung atau mulut mereka, baik secara langsung atau pun lewat perantara. Misalnya akibat berbagi peralatan makan dengan penderita atau menyentuh permukaan benda-benda yang sudah terkontaminasi virus dari si penderita.
Gejala Gondongan

Gejala gondongan biasanya baru akan muncul 14-25 hari setelah infeksi virus terjadi. Terdapat beberapa gejala yang timbul akibat terjadinya penyakit gondongan ini, antara lain :
  • Nyeri sendi
  • Sakit kepala
  • Nyeri saat mengunyah atau menelan makanan. 
  • Demam dengan suhu lebih dari 38 derajat Celsius.
  • Mulut kering.
  • Nyeri perut.
  • Hilang nafsu makan.
  • Lelah.

Penyebab Terjadinya Gondongan

Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan terjadinya penyakit gondongan ini. Seperti biasanya yang kita pelajari saat masa pelajaran di sekolah, penyebab utama dari gondongan ini umumnya adalah karena kurangnya zat yodium dalam tubuh. Namun ternyata, ada penyebab lain yang bisa menyebabkan gondongan ini, antara lain :

1. Kekurangan Zat Yodium

Yang pertama dan yang paling umum kita ketahui sebagai penyebab gondongan adalah kurangnya zat iodium, Manfaat iodium yang bisa kita dapatkan antara lain adalah:
  • Membuat kinerja otak lebih baik dan lebih cerdas.
  • Mendukung dan menjaga kesehatan tumbuh kembang janin dalam kandungan.
  • Meningkatkan kesehatan kelenjar tiroid.
  • Mendukung pertumbuhan otak pada janin maupun anak.
  • Itulah alasan mengapa kekurangan iodium dapat berakibat fatal bagi tubuh kita. Tak hanya gondongan atau gondok saja yang bisa terjadi. Kurangnya zat ini di dalam tubuh dapat menjadi faktor pemicu keguguran pada wanita hamil. Bahkan kecerdasan anak yang rendah, bayi yang lahir cacat, serta keterbelakangan mental pun berpotensi.
2. Lemahnya Kekebalan Tubuh
Penyakit ini berasal dari virus, maka untuk dapat mencegah virus tersebut menghampiri kita, kekebalan tubuh harus kuat. Berikut ini adalah faktor-faktor yang kiranya bisa memicu penurunan daya tahan tubuh. Dengan mengetahui segala faktornya, otomatis kita akan dapat melakukan pencegahan supaya daya tahan tak menurun.seperti:
  • Kekurangan gizi atau nutrisi tertentu.
  • Terlalu sering mengonsumsi obat antibiotik.
  • Stres dan depresi.
  • Terlalu sering begadang atau tidur malam-malam.
  • Tidak pernah atau jarang melakukan olahraga.
3. Virus Paramyxovirus

pemicu gondongan yang utamanya adalah virus dari paramyxovirus. Virus ini menyebar seperti virus flu. Cara penyebarannya yang perlu kita ketahui adalah sebagai berikut:
  • Melalui udara.
  • Melalui barang/media perantara.
  • Melalui sentuhan.
  • Melalui makanan/minuman.

4. Konsumsi Obat-obatan Tertentu

Walau bukan menjadi penyebab utama, konsumsi obat tertentu juga dapat menjadi faktor risiko pemicu penyakit gondongan. Mengonsumsi obat tertentu yang mampu memberikan efek pada hormon kelenjar tiroid untuk ditekan rupanya bisa membuat tubuh mengalami gondongan. Maka sangat penting untuk mengonsultasikan obat yang akan dikonsumsi dengan dokter. Apapun keadaan kita, jika berurusan dengan obat kimia, sebaiknya memang bertanya dulu pada dokter tentang efek sampingnya.

Cara Penanganan Gondongan

Setelah mengetahui apa saja penyebab yang dapat memicu terjadinya penyakit gondongan, ada baiknya kita juga membahas tentang bagaimana pengobatan yang tepat untuk menangani penyakit gondongan ini.
 Ada beberapa penanganan yang bisa kamu lakukan jika kamu terkena penyakit gondongan ini. Berikut ulasannya:

Gondong masih endemik di banyak negara di seluruh dunia, sedangkan vaksin MMR digunakan hanya 57% dari negara-negara yang menjadi anggota Organisasi Kesehatan Dunia, terutama di Negara-negara maju. Di negara Inggris dan Wales, sebuah epidemi gondok yang dimulai pada 2005, telah dilaporkan terdapat sebanyak 56.390 kasus kematian.

  Cara Mengobati Dengan Bahan Yang Biasa Digunakan Untuk Mengobati Penyakit Gondongan
1. Obat Pereda Nyeri

Biasanya untuk penanganan secara medis, dokter akan memberikan resep obat khusus sebagai pereda nyeri. Maka dari itu kita perlu mengikuti dosis obat yang sudah dianjurkan. Ibuprofen atau parasetamol adalah obat yang dimaksud sebagai pereda nyeri.
Dengan obat tersebut pun, gondongan akan sembuh hanya dalam waktu 1-2 minggu. Namun bila tak kunjung membaik lebih dari waktu tersebut, atau malah memburuk, datanglah kembali ke dokter.

2. Mengompres Bagian yang Bengkak

Untuk meredakan pembengkakan yang terjadi dan muncul di sisi wajah, gunakan air hangat untuk mengompresnya. Kompresan air hangat ini juga berfungsi untuk menekan dan mengurangi rasa sakit yang ditimbulkan dari gondongan tersebut. Melakukannya sering-sering akan membantu pengempisan bengkak secara lebih cepat.

3. Banyak Minum Air Putih
Untuk penyembuhan gondongan, silahkan banyak-banyak minum air putih. Bagi yang terlalu sering minum minuman yang manis-manis, apalagi jus buah, diharapkan untuk menghindarinya sementara.
 Jus buah justru akan membuat kelenjar parotid makin teriritasi sehingga keadaannya berpotensi menjadi lebih buruk. Air putih akan selalu lebih baik karena ada sejumlah bahaya akibat kurang minum air putih juga.

4. Menggunakan Daun Belimbing Wuluh

Jika ingin mengatasi gondongan dengan obat tradisional, maka belimbing wuluh adalah salah satu opsi terbaik. Buah ini bukan buah belimbing biasa karena ukurannya lebih kecil dengan bentuk bulat. Istilah lainnya yang populer dan terkenal di kalangan ibu-ibu adalah belimbing sayur. Biasanya buah ini dijadikan sebagai bumbu pelengkap untuk makanan yang mengandung santan. Namun bukan buahnya yang perlu kita manfaatkan, melainkan daunnya.
Caranya: Daun belimbing wuluh bisa disiapkan sekitar satu genggam saja. Kemudian haluskan dengan mencampur bawang putih secukupnya. Sesudah benar-benar lembut, langsung bisa digunakan untuk mengompres bagian gondongan. Bengkak dan rasa nyeri bakal mampu dihilangkan asalkan dirawat secara rutin.

Cara Mengobati Penyakit Gondongan Dengan Bahan Alami Paling Ampuh Tanpa Efek Samping


Obat UntukCara Mengobati Penyakit Gondongan Dengan Bahan Alami Paling Ampuh Tanpa Efek Samping (QnC Jelly Gamat) ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229. Obat Gondongan Herbal QnC Jelly Gamat merupkan Obat alami yang terbuat dari bahan teripang, teripang yang di jadikan bahan dasar Obat Gondongan Herbal QnC Jelly Gamat adalah teripang emas dengan jenis “Golden Stichopus Variegatus” yang merupakan teripang jenis unggul di bandingakan jenis lainnya, karena kandungan teripang jenis ini merupakan teripang dengan kandungan terbaik yang banyak berguna untuk tubuh di bandingkan dengan teripang jenis lain, kandungan tersebut kemudian di olah dengan 4 tahap destilasi sebelum dikemas dalam botol Obat Gondongan Herbal QnC Jelly Gamat.

Untuk mengobati penyakit Gondongan, Obat Gondongan QnC Herbal Jelly Gamat ini bisa dikonsumsi atau juga dioleskan pada pipi dan leher yang bengkak. Nah, kandungan yang mampu mengobati Gondongan adalah Gamepeptide yang berfungsi untuk mengurangi rasa sakit serta mampu membunuh kuman atau virus yang menjadi penyebab utama Gondongan. Kuman atau virus akan mati dan pembengkakan pada pipi atau leher lambat laun akan segera mengendur. Dan kandungan kolagen dan protein mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh anak agar tidak mudah terserang penyakit lainnya.
 Kandungan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat adalah sebagai berikut: Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.



Komposisi QnC Jelly Gamat Serta Manfaatnya

 

1. Teripang emas

Teripang Emas

(Bahan Utama QnC Jelly Gamat)

Khasiat Teripang Untuk Gondongan


Teripang di pilih menjadi baham dasar QnC Jelly Gamat karena Kualitas serta khasiat nya yang sangat baik untuk kesehatan ,Teripang ini merupakan hewan yang sudah sejak dahulu kala di gunakan sebagai pengobatan oleh nenek moyang ,serta teripang ini juga merupakan teripang yang memiliki banyak sekali kandungan yang sangat luar biasa khasiatnya.

Selain itu juga dalam teripang emas ini terdapat kandungan GLUKOSAMIN OGLYKAN (GAGs), berguna untuk mencegah penuaan dini, anti kanker, anti tumor, anti virus, anti radioaktif, meningkatkan sistim imunitas dan kekebalan tubuh, mengurangi rasa sakit dan mencegah inflamasi, mencegah dan mengatasi penggumpalan darah, mengurangi kekentalan dan kadar gula darah, mengendalikan dan lemak darah, meningkatkan kadar insulin, mengurangi trigliserida dan kolesterol, mengatasi penyakit arthritis dan persendian, serta mengobati luka.

Dan terdapat lektin yang berperan meningkatkan agglutinasi, yaitu aktivitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri dan mikroorganisme yang menginfeksi darah dalam tubuh.


 Penelitian Teripang Emas

  • Prof Ridzwan Hashim
 (Universitas Kebangsaan Malaysia)

Penelitian beliau lainnya menumukan bukti sahih yakni teripang bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat memiliki sifat anti bakteri bakteri dan virus. Gizi lengkap dalam teripang berupa 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat,  5 jenis sterol,  59 jenis lemak, dan 19 jenis asam amino mampu memelihara dan menjaga kesehatan tubuh.
  • Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi
 (Universitas Kebangsaan Malaysia)

Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh atau regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.
  • Prof.Dr.Hassan Yaakob dan Prof. Dr. Ridzwan Hashim
mengungkapkan bahwa didalam teripang gamat emas terkandung Gamapeptide alami yang berfungsi sebagai penghilang rasa sakit, mengatasi infeksi serta mampu mempercepat proses penyembuhan luka luar maupun dalam 3 kali lebih cepat. Obat Tradisional Benjolan Di Leher Sebelah Kanan

Selain dari teripang yang termasuk bahan utamanya ada juga bahan yang lainnya seperti:

2. Sweetener Stevia
Stevia adalah sejenis tanaman yang berasal dari Amerika Selatan , Tanaman ini merupkan obat tradisional sejak berabad abad lalu ,Sweetener Stevia di jadikan bahan pada QnC Jelly Gamat selain dapat meredam rasa asin pada ekstrak teripang juga memiliki manfaat, khususnya untuk darah tinggi selain itu juga dapat mencegah resiko komplikasi penyakit akibat darah tinggi .
3. Air Reverse Osmosis (RO)
Tubuh 70% nya terdiri dari cairan organ seperti otak , jantung , otot ,persedian serta kulit merupakan bagian tubuh yang paling sangat membutuhkan cairan , Air Reverse Osmosis merupakan air yang bukan sembarang air melainkan air yang telah di saring dengan penyaring yang berlubang dengan ukuran 0.0001 mikron yang digunakan untuk menyaring bahan penceram pada air dan segala bakteri berbahaya .Sehingga Air Reverse Osmosis Menjadi air murni yang sesuai dengan ISO 2000,ISO 9000 dan ISO 14000 .

4. Pengemulsi Nabati
Pengemulasi Nabati merupakan komposisi selanjutnya dari QnC Jelly Gamat , Pengemulasi ini dapat membantu membentuk dan memantapkan sistem depresi yang homogen pada makanan , Pengemulsi yang di gunakan adalah Lechitin dimana khasiat dari lechitin ini ada untuk dapat meningkatkan kadar Gamma Globulin dalam protein darah yang mampu membentuk dan menguatkan perlindungan dari berbagai serangan infeksi dan virus ,hal tersebut berdasarkan penelitian dari Dr.Lester M Morrison .

5. Essen Natural
Essen Natural menjadi komposisi selanjutnya dari Ekstrak Teripang QnC Jelly Gamat ,Essen Narutal ini di gunakan untuk dapat melengkapi nutrisi pada QnC Jelly Gamat yang dibutuhkan untuk melengkapi dan mencukupi kebutuhan gizi dan nutrisi pada tubuh .

6. Ekstrak Buah Dan Sayur
Dan komposisi yang terakhir adalah Ekstrak Buah Dan Sayur yang semakin memperlengkap kandungan nutrisi dan gizi yang di butuhkan tubuh , Buah dan sayur menjadi asupan yang wajib untuk dikonsumsi dengan adanya Ekstrak Buah dan Sayur pada QnC Jelly Gamat mampu sembuhkan penyakit lebih cepat dan proses pemulihan dari penyakit pun berjalan lebih lancar .





TESTIMONI (BYKTI NYATA) QNC JELLY GAMAT SEBAGAI SALAH SATU CARA MENGOBATI PENYAKIT GONDONGAN DENGAN BAHAN ALAMI PALING AMPUH TANPA EFEK SAMPING

Telah banyak masyarakat yang merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk gondongan atau benjolan pada leher, dan penyakitnya sudah sembuh.

Sekarang giliran Anda untuk membuktikan khasiat dari Obat Herbal QnC Jelly Gamat.


INFORMASI PRODUK QNC JELLY GAMAT SEBAGAI SALAH SATU CARA MENGOBATI PENYAKIT GONDONGAN DENGAN BAHAN ALAMI PALING AMPUH TANPA EFEK SAMPING

Informasi Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat Sebagai Salah Satu Cara Mengobati Penyakit Gondongan Dengan Bahan Alami Paling Ampuh Tanpa Efek Samping

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT SEBAGAI SALAH SATU CARA MENGOBATI PENYAKIT GONDONGAN DENGAN BAHAN ALAMI PALING AMPUH TANPA EFEK SAMPING

Daftar Herga QnC Jelly Gamat Untuk Cara Mengobati Penyakit Gondongan Dengan Bahan Alami Paling Ampuh Tanpa Efek Samping Bagi Anda Yang Ingin Mengetahui Lebih Dalam Mengenai Harganya.
harga tersebut adalah harga asli, apabila ada harga yang lebih murah maka kami jamin itu adalah barang palsu, karena harga dari data di atas adalah harga hasil kesepakatan dari para produsen.


 Cara Konsumsi : 

> Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh atau Kesehatan = 1×1 Sendok Makan Setiap Hari
> Untuk Pengobatan Sakit Ringan atau Sedang = 2×1 Sendok Makan Setiap Hari
> Untuk Pengobatan Sakit Kronis atau Berat = 2×2 Sendok Makan Setiap Hari
>Untuk pengobatan bagian luar (kulit)  bisa dioleskan pada daerah yang ingin di obati


 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT SEBAGAI SALAH SATU CARA MENGOBATI PENYAKIT GONDONGAN DENGAN BAHAN ALAMI PALING AMPUH TANPA EFEK SAMPING

Untuk cara memesan nya cukup mudah, Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA kepada customer kami seperti contoh di bawah ini :


KETIK PYS : Jumlah Produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Untuk Pemesanan 10 Botol:

PYS : 10 Botol : Seli Fauziah : Jl. Ahmad Yani No 7, Kota Bandung, Jawa Barat : 085325756xx
KIRIM KE 0823.2011.4649


Catatan: Kode PYS Adalah kode yang harus tercantum dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat Sebagai Salah Satu Cara Mengobati Penyakit Gondongan Dengan Bahan Alami Paling Ampuh Tanpa Efek Samping, untuk menghindari adanya kesalahan dalam pengiriman barang.



JAMINAN

Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

GARANSI

JIka produk QnC Jelly Gamat Sebagai Salah Satu Cara Mengobati Penyakit Gondongan Dengan Bahan Alami Paling Ampuh Tanpa Efek Samping tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.


Jika anda berminat silahkan…

PESAN SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN LAYANAN KIRIM BARANG DULU – BAYAR SETELAH SAMPAI (Syarat & Ketentuan Berlaku)
  • Bagi anda yang berada di wilayah kota Tasikmalaya barangnya dapat langsung kami antar melalui kurir ke rumah/kantor dan melakukan pembayaran di tempat (cash on delivery)
  • Bagi anda yang berada di jakarta, bogor, bekasi, cikarang, tangerang, dan jawa barat dapat kami Kirim Barang Dahulu, transfer pembayaran setelah barangnya sampai di alamat anda (hanya untuk pembelian 1 botol, apabila anda ingin melakukan pemesanan 2 botol keatas maka diharuskan transfer dahulu minimal SETENGAHNYA dari total dan sisa pembayarannya di lunasi setelah barangnya sampai di alamat anda), pengiriman paket via JNE dan POS
  • Bagi anda yang berada di luar kota yang kami sebutkan di atas harus melakukan transfer pembayaran dahulu, baru kami proses pengiriman paketnya dan anda akan mendapatkan no resi sebagai bukti paketnya sudah kami kirim. Untuk pembayaran kami sediakan no rekening BCA, BRI, dan MANDIRI.
  • Bagi anda yang berada di wilayah sekitar Tasikmalaya dan Jawa Barat serta merasa ragu untuk melakukan pembelian secara online karena takut penipuan maka anda dapat langsung datang ke kantor kami untuk melakukan transaksi pembelian secara langsung agar lebih meyakinkan bahwa TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN samasekali.
  • Kami tunggu kunjungannya, alamat lengkap kami di :Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat
  •  

CARA PEMBAYARAN QNC JELLY GAMAT SEBAGAI SALAH SATU CARA MENGOBATI PENYAKIT GONDONGAN DENGAN BAHAN ALAMI PALING AMPUH TANPA EFEK SAMPING

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Catatan : kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama SAPNUDIN, jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama SAPNUDIN maka abaikan saja (Kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama SAPNUDIN).


QNC JELLY GAMAT SEBAGAI SALAH SATU CARA MENGOBATI PENYAKIT GONDONGAN DENGAN BAHAN ALAMI PALING AMPUH TANPA EFEK SAMPING
Terima kasih telah berkunjung ke web ini semoga menjadi pelajaran bagi Anda.

1 komentar: