Rabu, 23 Mei 2018

Pengobatan Penyakit Asam Urat Ampuh Tanpa Kambuh Lagi

Obat Asam Urat Paling Ampuh Terbukti Sembuh Tanpa Kambuh Lagi | QnC Jelly Gamat

Obat Asam Urat Paling Ampuh Terbukti Sembuh Tanpa Kambuh Lagi - Asam urat merupakan salah satu jenis penyakit yang banyak di derita oleh masyarakat indonesia bahkan masih menjadi masalah besar hingga saat ini. Penyakit asam urat atau dalam bahasa medisnya di sebut dengan istilah gout adalah salah satu kondisi yang menimbulkan rasa sakit yang teramat pada persendian bahkan pembengkakan yang di sertai rasa panas pada daerah persendian. Meskipun semua persendian beresiko tinggi mengalami asam urat namun, kebanyakan kasus  yang sering terjadi pada penderita asam urat yaitu pada bagian jari jari tangan, jari jari kaki khususnya jari jempol dan pergelangan. Penyakit asam urat pada umumnya dapat di alami oleh siapa saja baik pria ataupun perempuan. Meski demikian pria lebih beresiko tinggi mengalami penyakit asam urat di badingkan dengan perempuan.

Faktor Penyebab Penyakit Asam Urat

Asam Urat merupakan kristal-kristal yang terbentuk sebagai manifestasi metabolisme zat purin. Zat Purin adalah zat yang terkandung di setiap bahan makanan yang berasal dari makhluk hidup seperti hewan (daging) dan tumbuhan (buah, sayur, kacang).
Berikut adalah beberapa faktor asupan makanan penyebab timbulnya Asma Urat, yaitu:
  • Minuman Manis, Minuman manis dapat memincu dan memproduksi munculnya asam urat lebih banyak. Dan beberapa percobaan pada seorang pria yang sering mengkosumsi fruktosa bisa terkena asma urat, hal demikian dilakukan oleh pria tersebut dengan minum fruktosa seitap hari.
  • Daging Merah, Daging merah lebih banyak memunculkan datangnya konten purin dibanding daging putih. Tapi, untuk mengkosumsi sekali-kali tidak mengapa dan untuk pilihan daging merah yang baik yaitu daging domba.
  • Makanan Laut, Sebagian ikan laut dapat menimbulkan asam urat, seperti ikan herring dan tuna, tetapi untuk lobster, kepiting, dan udang lebih baik dari pada ikan yang lainnya.
  • Beberapa sayuran yang bisa juga menyebabkan Asam Urat di antaranya adalah: -Kacang-kacangan -Gorengan -Makanan mengandung protein tinggi -Bebek kalkun dan angsa-sayuran bayam, buncis, kol, jamur kuping
Adapun berbagai faktor risiko lain yang dapat membuat Anda mengalami asam urat.
  • Usia dan jenis kelamin. Meski belum diketahui mengapa, namun asam urat lebih banyak dialami oleh laki-laki ketimbang perempuan. Sementara, orang yang lanjut usia juga lebih rentan terserang penyakit ini dari pada orang dewasa muda.
  • Riwayat kesehatan keluarga. Jika Anda memiliki salah satu anggota keluarga yang memiliki asam urat, maka Anda juga berpeluang lebih besar untuk mengalami hal yang sama. Walau ini bukan penyebab asam urat yang utama, tetapi dengan mengetahui riwayat kesehatan keluarga, Anda bisa lebih waspada dengan penyakit ini.
  • Berat badan yang berlebihan. Memiliki berat badan yang melebihi normal, dapat meningkatkan risiko terserang penyakit ini. Orang yang memiliki indeks massa tubuh yang lebih dari 25 kg/m 2 maka harus lebih waspada untuk terkena encok.Mengonsumsi obat-obatan tertentu. Beberapa jenis obat-obatan yang Anda konsumsi dapat menjadi penyebab asam urat menumpuk di dalam tubuh, contohnya:
  • Aspirin, obat penghilang rasa sakit ini akan meningkatkan risiko asam urat bila dikonsumsi secara rutin 1-2 tablet per hari.
-Obat diuretik, yang biasanya digunakan untuk mengatasi penumpukan cairan di tubuh.
-Obat kemoterapi, yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit kanker.
-Obat yang dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh, seperti cyclosporine.
  • Riwayat kesehatan, memiliki gangguan kesehatan tertentu sebelumnya dapat meningkatkan peluang terkena asam urat. Gangguan kesehatan yang bisa meningkatkan risiko asam urat seperti: Diabetes, Gangguan fungsi ginjal, Penyakit jantung, Arterosklerosis, pembuluh darah tersumbat, Penyakit infeksi, dan Tekanan darah tinggi.
  • Menerapkan pola hidup yang tidak sehat. Mengonsumsi makanan yang mengandung banyak purin, seperti daging dan seafood akan membuat gejala asam urat muncul. Selain itu, minum alkohol dalam jumlah yang berlebihan bisa menjadi penyebab asam urat melonjak.
  • Dehidrasi. Bila Anda mengalami kekurangan cairan, maka tubuh Anda akan sulit mengeluarkan zat asam tersebut melalui urin. Hal ini yang menjadi salah satu penyebab asam urat menumpuk di dalam tubuh.
  • Setelah pembedahan atau cedera. Cedera bisa menjadi penyebab asam urat karena kondisi ini menimbulkan peradangan terlebih dulu pada sendi yang kemudian akan memicu munculnya gejala asam urat yang lainnya.
Tahapan Penyakit Asam Urat 

Ada tiga tahapan penyakit asam urat berdasarkan tingkat keparahannya, yaitu:
  1. Tahap pertama. Pada tahap ini kadar asam urat sudah naik di dalam darah, tetapi belum ada gejala asam urat yang muncul. Bisa saja Anda tidak akan pernah merasakan gejala asam urat. Biasanya, orang yang mengalami hal ini, baru akan merasakan gejala asam urat pertama kali setelah ia terserang penyakit batu ginjal.
  2. Tahap kedua. Saat memasuki tahap kedua, maka kadar asam urat yang terlalu tinggi tersebut telah membentuk kristal-kristal yang biasanya terjadi pada bagian jari kaki. Dalam tahap ini, Anda baru akan merasakan nyeri dan sakit pada sendi, tetapi hal ini tidak akan berlangsung lama. Selang beberapa waktu kemudian, Anda baru akan mengalami gejala asam urat lainnya dengan intensitas dan frekuensi yang semakin sering.
  3. Tahap ketiga. Di tahap ketiga ini, gejala asam urat tak kunjung hilang dan kristal-kristal asam urat yang terbentuk tidak hanya menyerang satu sendi saja. Bahkan, dalam tahap ini akan muncul gumpalan-gumpalan zat tersebut yang sudah mengkristal di bawah kulit. Kondisi ini menyebabkan rasa nyeri yang lebih parah dan dapat merusak tulang-tulang rawan.

Gejala Penyakit Asam Urat

Nyeri sendi memang merupakan indikator utama datangnya Asam Urat. Namun tidak semua perasaan nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena Asam Urat. Untuk lebih jelasnya berikut tanda dan gejala asam urat :
  • Bagian persendian akan terasa nyeri, ngilu, bahkan tampak bengkak dan meradang (berwarna kemerahan).
  • Biasanya, persendian akan terasa nyeri pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
  • Nyeri sendi yang ditimbulkan terjadi berulang kali.
  • Bagian-bagian yang biasa diserang adalah sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku dan pergelangan tangan.
  • Pada kasus yang parah, persendian akan mengalami nyeri yang sangat luar biasa pada saat tubuh kita bergerak.

Diagnosi Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat sering mengecoh karena sebagian besar gejalanya hampir sama dengan gejala penyakit lain. Terkadang, meski jumlah asam uratnya telah tinggi, tetapi tidak ada gejala encok yang muncul.  Maka dari itu, jika seseorang dicurigai mengalami asam urat, maka ada beberapa pemeriksaan yang dianjurkan untuk dilakukan, yaitu:
  • Tes cairan sendi.
Pemeriksaan ini dilakukan dengan cara mengambil cairan sendi yang bengkak menggunakan jarum suntik.
  • Tes darah. 
Tes ini bertujuan untuk mengetahui apakah jumlah asam uratnya tinggi atau tidak di dalam darah.
  • Tes urin.
Selain melakukan tes darah, zat kimia ini akan dilihat kadarnya di dalam urin Anda. Bila tidak normal, maka Anda sangat mungkin mengalami asam urat.

  • Rontgen dengan sinar-X.
 
Penderita asam urat perlu melakukan rontgen untuk melihat lebih jauh penyebab peradangan yang terjadi pada sendi.
  • CT-scan.
  
Pemeriksaan ini dapat mendeteksi di mana lokasi tumpukan kristal berada, meskipun tidak menimbulkan gejala.

Pantangan dan Anjuran Untuk Penderita Penyakit Asam Urat

Tidak hanya butuh minum obat asam urat dengan teratur saja, tapi Anda juga harus mematuhi berbagai pantangan. Pantangan asam urat penting dilakukan untuk mencegah kekambuhan di kemudian hari.
Sebenarnya pantangan asam urat yang paling utama adalah menghindari hal-hal yang dapat memicu encok muncul. Lalu, apa saja pantangan asam urat yang harus dipatuhi?

1. Mengonsumsi makanan yang tinggi purin
Purin sebenarnya bisa ditemukan di berbagai makanan. Tapi dalam pantangan asam urat, Anda hanya harus menghindari makanan dengan tinggi purin seperti jeroan, kaldu daging, sosis, bebek, dan berbagai jenis seafood. Sementara, makanan yang harus dibatasi yaitu:
  • Daging dan ayam yang hanya boleh 50 gram per hari
  • Kacang hijau, kacang kedelai, dan kacang tanah yang boleh dikonsumsi sebanyak 25 gram dalam satu hari
  • Beberapa macam sayuran contohnya, bayam, kangkung, buncis, kembang kol, daun serta biji melinjo yang masing-masing hanya boleh dimakan sebanyak 100 gram per hari.
  • Ada beberapa makanan yang aman untuk dikonsumsi, bahkan dianjurkan seperti makanan yang rendah lemak, buah-buahan yang mengandung vitamin C dan kalium, seperti apel dan pisang yang bisa menolong Anda terhindari dari encok yang kambuh.
2. Tak mengatur pola makan dengan baik
Pantangan asam urat lain yang harus diperhatikan adalah mengelola dan mengatur pola makan dengan baik. Tak hanya melakukan diet rendah purin saja, namun, sebaiknya Anda juga menghindari makanan yang mengandung lemak dan gula yang  tinggi. Selain buruk bagi kesehatan, makanan ini membuat timbangan berat badan Anda mudah melonjak.

3. Tidak minum air yang cukup
Jarang minum air adalah pantangan asam urat selanjutnya. Anda harus menjaga tubuh agar tetap terhidrasi dengan baik dengan minum air yang cukup. Usahakan untuk lebih banyak minum air putih, ketimbang air yang memiliki rasa manis. 

4. Tidak melakukan olahraga dengan rutin
Berdiam diri saja di rumah atau bermalas-malasan di dalam kamar adalah salah satu pantangan asam urat yang harus Anda patuhi, jika tidak ingin encok kambuh. Berolahraga rutin dapat membuat Anda menjaga berat badan tetap ideal. Semakin bertambah berat badan Anda akibat malas bergerak, maka semakin sering serangan encok yang dapat Anda alami di kemudian hari.
Semua pantangan asam urat tersebut penting untuk Anda lakukan jika tidak ingin merasakan nyeri dan sakit di persendian. Namun, bisa saja meski Anda sudah mematuhi pantangan asam urat, gejala dapat muncul di kemudian hari. Jika hal ini terjadi, maka lakukan beberapa cara berikut untuk mengatasinya:
  • Angkat tungkai yang terkena serangan encok untuk mengurangi pembengkakan
  • Berikan kompres es pada sendi yang meradang selama sekitar 20 menit
  • Ulangi sesering yang diperlukan tapi pastikan suhu bagian yang dikompres telah kembali normal sebelum mengulanginya lagi.
Pengobaan Penyakit Asam Urat

Pengobatan dengan bahan alami buatan: 


1. Apple Cider Vinegar
Selain dikenal dapat membantu mengatasi sakit kepala dan asam lambung, cuka sari apel, juga bisa digunakan untuk mengobati asam urat dan rematik. Keasaman dalam cuka sari apel akan membantu mengurangi rasa sakit akut. Madu juga bisa ditambahkan untuk meningkatkan respon anti-inflamasi karena peradangan yang terjadi.
Cara Pembuatannya:
  • Campurkan satu sendok teh cuka sari apel mentah, tanpa filter dalam segelas air.
  • Minum dua sampai tiga kali sehari. Jika ramuan obat ini bermanfaat mengobati asam urat yang Anda alami, maka bisa ditingkatkan dosis cuka sari apel hingga dua sendok makan.

2. Baking Soda
Asam urat yang tinggi dan mengendap disendi akan menimbulkan peradangan pada sendi (gout). Baking soda dapat membantu menurunkan kadar asam urat serta memberikan bantuan dalam mengurangi rasa sakit. Berikut cara membuatnya:
  • Campurkan setengah sendok teh baking soda dalam segelas air.
  • Minum campuran ini empat kali sehari (tidak boleh lebih) Lakukan sampai dua minggu.
  • Bagi yang berusia di atas 60 tahun, tidak boleh minum lebih dari tiga kali sehari.
  • Hati-hati bagi yang memiliki darah tinggi.
3. Jus Lemon
Jus lemon yang segar bisa menjadi obat asam urat dengan cara mengurangi rasa sakit, karena ini berguna dalam menetralkan kelebihan asam urat dalam aliran darah. Untuk mencapai tujuan ini,
Pembuatan:
  • jus lemon segar ditambah baking soda.
  • Di samping jus lemon, Anda juga bisa makan buah-buahan lain yang kaya vitamin C untuk memperkuat jaringan tubuh.
  • Campur jus lemon dengan satu-setengah sendok teh baking soda. Biarkan selama beberapa detik sampai busa menghilang, dan kemudian mencampurnya dalam segelas air. Segera di minum
4. Jahe
Tahukah Anda bahwa jahe memiliki sifat anti-inflamasi, sehingga banyak yang menggunakan jahe sebagi obat asam urat terkhusus pada peradangan sendi gout. Caranya adalah sebagai berikut:
  • Potong kecil-kecil jahe lalu rebuslah dengan air secukupnya sampai mendidih, setelah di rasa sudah hangat atau dingin minumlah setidaknya dua kali sehari.
  • Anda bisa menambahkan jahe dalam resep masakan, atau makanan kecil, sepotong baku jahe setiap hari.
  • Anda juga dapat menambahkan satu-setengah sendok teh jahe untuk satu cangkir air mendidih dan aduk dengan baik.
  • Minum larutan ini setidaknya sekali sehari.
  • Pilihan lain yaitu membuat pasta dari jahe dengan sedikit air, kemudian pasta ini dibubuhkan pada daerah yang sakit.
  • Biarkan selama sekitar setengah jam.
  • Lakukan ini sekali sehari.
5. Madu Hitam
Membantu mengatasi asam urat tinggi secara alami sehingga tidak merusak fungsi ginjal dan organ tubuh lainnya.
pembuatannya:
Dengan rutin mengkonsumsinya setiap hari, dan gunakan sesuai dengan kadar beratnya sakit asam urat. Misal apabila asam urat sudah akut maka dianjurkan untuk mengkonsumsi madu hitam pahit 3x sebanyak 2 sendok makan setiap hari, diminum sebelum makan dan diperbanyak minum air putih hangat melebihi dari biasanya minum setiap hari, dilakukan agar frekuensi kencing lebih banyak karena madu pahit akan memecah zat purin dan akan mendorong dikeluarkannya lewat air seni, hal ini bisa dilakukan minimal dalam jangka waktu 3 bulan. 
 

6. Ceri

Ceri, apakah manis atau asam, juga bisa sangat membantu dalam mengobati asam urat karena sifat antioksidan yang dimilikinya. Ceri juga mengandung anthocyanin, yang dapat mengurangi peradangan serta meminimalkan kekambuhan gout. Cara membuatnya adalah sebagai berikut:
  • Untuk pasien gout, dianjurkan makan 15 sampai 20 ceri sehari.
  • Pilihan lain adalah untuk minum segelas jus ceri hitam setiap hari.
  • Anda juga dapat menambahkan beberapa siung bawang putih cincang di dalamnya.
7. Pisang
Pisang ternyata bisa digunakan sebagai obat asam urat karena kandungan potassium (kalium) yang tinggi sehingga dapat mengubah kristal asam urat yang mengendap di sendi menjadi cair dan dikeluarkan oleh tubuh lewat urin. Disamping itu pisang juga kaya akan vitamin C yang berperan juga dalam mengurang peradangan dan rasa sakit.Cara pengobatannya adalah sebagai berikut:
  • Makanlah 1 sampai 2 buah pisang setiap hari, lalu perhatikan apa yang terjadi.
8. Apel
Apel terkenal sebagai buah sehat, kebiasaan sehat itu adalah makan setidaknya satu apel sehari, terutama bila Anda memiliki asam urat. Para ahli menyarankan makan apel setelah makan. Kehadiran asam malat dalam apel akan membantu menetralkan asam urat dalam tubuh dan dengan demikian mengurangi rasa sakit asam urat dan peradangan. Cara konsumsi:
Jika Anda tidak suka makan apel, Anda dapat mencoba jus apel.



 Pengobatan dengan obat herbal alami QnC Jelly Gamat:

Obat Asam Urat Paling Ampuh Terbukti Sembuh Tanpa Kambuh Lagi | QnC Jelly Gamat

 

QnC Jelly Gamat sebagai Obat Asam Urat Paling Ampuh Terbukti Sembuh Tanpa Kambuh Lagi adalah 100% produk asli Indonesia yang diproduksi oleh perusahaan ternama yaitu PT.Bijaksana Maju Utama yang telah lolos verifikasi dan mendapatkan izin edar dari DEPKES RI P-IRIT No. 109321601291-1229 serta telah mengantongi sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga dapat dipastikan produk herbal yang kami rekomendasikan ini aman untuk dikonsumsi, baik untuk suplemen maupun sebagai obat asam urat.

Terbuat dari Teripang Emas terbaik yang dikombinasikan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti : Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur. Bahan pendukung ini bertujuan untuk meningkatkan khasiat dan menghilangkan bau amis khas dari hewan laut serta memberikan citarasa yang enak untuk dikonsumsi sehingga anak-anak mau untuk mengkonsumsinya.
    Berikut kandungan pada teripang emas Jelly Gamat QnC : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucosominoglycans (GAGs), Chondroitin, Antiseptik alamiah, Saponin, Lektin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Vitamin dan Mineral, Senyawa Aktif Gamapeptide.

    Senyawa Glucosaminoglycans (GAGs) di dalam teripang emas bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat sebagai obat Obat Asam Urat Paling Ampuh Terbukti Sembuh Tanpa Kambuh Lagi ini akan merangsang cairan sinovial untuk melumasi persendiannya dan akan mengikis tumpukan asam urat ( benjolan tofi ) perlahan-perlahan untuk di bawa lagi bersamaan dengan darah kemudian di proses kembali, artinya Glucosaminoglycans (GAGs) ini akan menghilangkan tumpukan asam urat ( benjolan tofi ) dengan sendirinya secara alami.

    Senyawa Chondroitin dalam QnC Jelly Gamat juga akan mencegah benjolan tofi ( penyakit asam urat ) pada persendian dengan memblokir zat asam urat agar tidak menempel pada persendian serta akan menghilangkan rasa sakitnya dengan memperbaiki tulang rawan serta persendiannya.
Khasiat Dan Manfaat Qnc Jelly Gamat secara keseluruhan:

  • Melancarkan peredaran darah
  • Melancarkan fungsi ginjal
  • Meningkatkan kadar metabolisme
  • Menyembuhkan nyeri persendian
  • Antiseptik luka
  • Kencing manis/diabetes
  • Mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah
  • Gangguan pencernaan dan pernafasan
  • Anemia
  • Mengobati tekanan darah tinggi (Hipertensi), penyakit jantung koroner, hepatitis.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Mengandung antioksidan anti flu ganas
  • Dapat mencegah penuaan dini
  • Mencegah dan mengobati berbagai jenis kanker.
  • Meningkatkan kekuatan ereksi pada pria dewasa.
  • Dapat meningkatkan fungsi otak.
  • Meningkatkan kebugaran fisik dan Stamina
  • Meredakan gangguan sakit lambung, maag Kronis dan maag akut.
  • Menghentikan pendarahan pada wasir.
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin.
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal.
  • Meringankan penderita asma.
  • Mengobati asam urat.
  • Menyembuhkan luka bakar, luka sayat atau luka sehabis operasi.
  • Untuk perawatan Ibu pasca melahirkan dan operasi caesar.
  • Mengobati radang sendi, tulang keropos dan pengapuran tulang.
  • Sebagai obat panas dan typus.
  • Obat paru paru, jantung dan masalah kesehatan lainnya. 


Penelitian Mengenai Kandungan Teripang Emas

 Dr Mittchell Kurk


Menurut Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glucosamin (GAGs) merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.


 Dr Zen Djaja MD

Lalu Dr Zen Djaja MD, salah satu dokter umum di Rumah Sakit Umum Malang, Jawa Timur menuturkan teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan chondroitin sehingga tulang rawannya membaik.
Jadi tunggu apalagi, Jangan sampai menunggu penyakit anda bertambah parah, Lakukan pengobatan sekarang, agar penyakit Anda cepat sembuh dan kondisi kesehatan anda segera membaik. Pesan sekarang juga herbal Qnc Jelly Gamat Obat Asam Urat Paling Ampuh Terbukti Sembuh Tanpa Kambuh Lagi!


Cara Pemesanan Obat Asam Urat Paling Ampuh Terbukti Sembuh Tanpa Kambuh Lagi :

Apabila anda tertarik untuk memilih pengobatan herbal ini, silahkan konsumsi Obat Asam Urat Herbal Jelly Gamat dengan teratur. Untuk pembelian anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu. Caranya, kirimkan format pemesanan produk seperti di bawah ini: 




KETIK PYS : Jumlah Produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Untuk Pemesanan 10 Botol:

PYS : 10 Botol : Seli Fauziah : Jl. Ahmad Yani No 7, Kota Bandung, Jawa Barat : 085325756xx
KIRIM KE 0823.2011.4649

PERHATIAN!! PYS adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.


Daftar Harga Obat Asam Urat Paling Ampuh Terbukti Sembuh Tanpa Kambuh Lagi
**harga tersebut belum termasuk harga ongkos kirim.
**Pembelian di atas 4 botol mendapat potongan Rp. 20.000,
**Lebih banyak pembelian maka akan semakin besar potongan yang Anda dapatkan. 

Informasi Produk Obat Asam Urat Paling Ampuh Terbukti Sembuh Tanpa Kambuh Lagi 


Testimoni Produk Obat Asam Urat Paling Ampuh Terbukti Sembuh Tanpa Kambuh Lagi



Silahkan untuk mencoba pengobatan alternatif dan solusi paling ampuh dengan QNC JELLY GAMAT Obat Asam Urat Paling Ampuh Terbukti Sembuh Tanpa Kambuh Lagi dengan mudah dan cepat.

Jika anda berminat silahkan…

PESAN SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN LAYANAN KIRIM BARANG DULU – BAYAR SETELAH SAMPAI (Syarat & Ketentuan Berlaku)

  • Bagi anda yang berada di wilayah kota Tasikmalaya barangnya dapat langsung kami antar melalui kurir ke rumah/kantor dan melakukan pembayaran di tempat (cash on delivery)
  • Bagi anda yang berada di jakarta, bogor, bekasi, cikarang, tangerang, dan jawa barat dapat kami Kirim Barang Dahulu, transfer pembayaran setelah barangnya sampai di alamat anda (hanya untuk pembelian 1 botol, apabila anda ingin melakukan pemesanan 2 botol keatas maka diharuskan transfer dahulu minimal SETENGAHNYA dari total dan sisa pembayarannya di lunasi setelah barangnya sampai di alamat anda), pengiriman paket via JNE dan POS
  • Bagi anda yang berada di luar kota yang kami sebutkan di atas harus melakukan transfer pembayaran dahulu, baru kami proses pengiriman paketnya dan anda akan mendapatkan no resi sebagai bukti paketnya sudah kami kirim. Untuk pembayaran kami sediakan no rekening BCA, BRI, dan MANDIRI.
  • Bagi anda yang berada di wilayah sekitar Tasikmalaya dan Jawa Barat serta merasa ragu untuk melakukan pembelian secara online karena takut penipuan maka anda dapat langsung datang ke kantor kami untuk melakukan transaksi pembelian secara langsung agar lebih meyakinkan bahwa TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN samasekali.
  • Kami tunggu kunjungannya, alamat lengkap kami di :Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Cara Pembayaran Obat Asam Urat Paling Ampuh Terbukti Sembuh Tanpa Kambuh Lagi

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Catatan : kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama SAPNUDIN, jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama SAPNUDIN maka abaikan saja (Kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama SAPNUDIN).

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.


Obat Asam Urat Paling Ampuh Terbukti Sembuh Tanpa Kambuh Lagi

4 komentar:

  1. I will be honest these is the most useful tips I have read till date. Thanks for putting all this together. As a newbie blogger, I am going through different stages of learning and all ups and downs what a normal newbie blogger face. But the most important thing I am not giving up and holding it until I find success. I am really positive using your thoughts and knowledge will help me to improve myself. Siberian husky Puppies for adoption      Great work. Keep doing this great work for us. Loved it.

    BalasHapus
  2. Final Ank Satta Matka website is the best global sevice provider in all over in the world.

    BalasHapus